Lemonilo Jadi Pilihan Keluarga Raffi-Gigi. Bagaimana Denganmu?

Siapa yang belum tahu mi Lemonilo? Sepertinya saat ini semua orang di Indonesia sudah tahu, ya, tentang mi instan sehat yang satu ini? Saya pun demikian, meski tahunya agak tertinggal, sih.. Hehe. Ya, setelah menonton press conference Lemonilo x The Baldys beberapa waktu yang lalu, saya jadi tahu dan langsung jatuh cinta dengan produk yang satu ini. Soalnya enak, praktis dan sehattt 😋.


kolaborasi lemonilo dan rans entertainment

FYI, buat yang belum tahu, nih, mi Lemonilo adalah salah satu produk dari Lemonilo, sebuah brand makanan sehat dan produk alami. Ada banyak produk lainnya mulai dari camilan, bumbu dapur, bumbu kue, hingga hand sanitizer dan lain-lain. Kalau ditotal, hingga saat ini ada sekitar 40 varian produk sehat yang telah dihadirkan oleh Lemonilo. 

Lemonilo yang didirikan oleh tiga anak muda yaitu Johannes Ardiant (Chief Product & Technology), Ronald Wijaya (Co-CEO) dan Shinta Nurfauzia (Co-CEO) ini merupakan salah satu start up di Indonesia yang bermitra dengan UKM seluruh Indonesia. Misi dari Lemonilo adalah dapat membantu masyarakat Indonesia menjadi lebih bahagia dan produktif, dengan menjalankan hidup sehat yang mudah dan terjangkau. Dengan produk-produk sehatnya, Lemonilo berharap dapat mendorong masyarakat Indonesia untuk terus melakukan hidup sehat terutama dimulai dari keluarga.

Harapan ini tampaknya enggak muluk-muluk, karena produk-produk sehat Lemonilo dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Sehingga dapat dinikmati bukan hanya oleh kalangan atas saja. Sehingga masyarakat Indonesia diharapkan dapat ikut melakukan pola hidup yang lebih sehat dengan mudah, enak, dan terjangkau. Coba deh main-main ke website-nya Lemonilo.com harga-harga produknya memang enggak mahal-mahal banget, kok 😊.

beberapa produk lemonilo
Beberapa produk Lemonilo (sumber gambar: IG @lemonilo).


Mi Instan Lemonilo: Enak, Praktis, Sehat

Sejak pertama saya membeli mi Lemonilo dan memasaknya untuk keluarga, kami semua ternyata suka dengan mi instan yang sehat ini. Padahal sebelumnya kami enggak begitu yakin kalau rasanya enak. Soalnya biasanya makanan yang sehat-sehat gitu kan kurang nendang rasanya. Hahaha. Tapi ternyata, rasanya bener-bener enak!

Ada tiga varian rasa mi yang tersedia saat ini, yaitu rasa mi goreng, kuah rasa kari ayam, dan kuah rasa ayam bawang. Dan kami sekeluarga paling suka dengan varian rasa mi goreng dan kuah rasa kari ayam. Kalau saya sedang memasak mi Lemonilo goreng dan mi Lemonilo kuah ini, anak-anak enggak sabar nungguin. Hihi. Untungnya proses memasaknya cepat, ya seperti memasak mi instan lainnya. Jadi anak-anak masih bisa sabar menunggu mi kesukaannya siap disantap 😁.


Mi instan Lemonilo ini dibuat tanpa melalui proses penggorengan, melainkan dengan dipanggang. Selain itu mi instan ini rendah gluten, dan dibuat tanpa bahan-bahan berbahaya seperti pengawet, pewarna dan perisa buatan. Mau enggak sehat gimana coba? 😊
Sudahlah rasanya enak, praktis memasaknya, dan sehatttt.. 👌

3 varian mi instan lemonilo
3 varian rasa mi instan Lemonilo.


Mi Lemonilo Jadi Pilihan Keluarga Raffi Ahmad-Nagita Slavina

Saat ini Lemonilo telah menjadi pilihan banyak orang di Indonesia, termasuk para artis. Mi Lemonilo telah menjadi mi instan favorit bagi banyak keluarga, termasuk keluarga para artis. Nah, ternyata selain keluarga The Baldys, ada keluarga artis yang lain yang juga telah jatuh cinta dengan mi Lemonilo. Sebutlah keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (biasa dipanggil Gigi).

Kok, tahu?

Iya, tempo hari saya melihat video yang diunggah di kanal YouTube RANS Entertainment. Kanal YouTube milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama anaknya, Rafathar, tersebut mengunggah video tentang perayaan ulang tahun yang ke-5 Rafathar.


lemonilo dan keluarga rans
Sumber gambar: YouTube RANS Entertainment.


Video tersebut berjudul “BONGKAR KADO RAFATHAR. SEMUANYA ADA DI SINI!! DARI YANG KECIL SAMPE YAANG WOWWW!!!!!” yang diunggah pada tanggal 16 Agustus 2020. Sesuai judulnya, video itu berisi tentang perayaan sederhana (tapi hadiahnya banyakkkk... hehehe..) ulang tahun Rafathar Malik Ahmad yang genap berusia 5 tahun pada tanggal 15 Agustus 2020.

Kejutan yang diberikan oleh Raffi-Gigi tepat pada pukul 12 malam pada tanggal 15 Agustus itu diawali dengan makan malam sepiring mi berwarna hijau. Mi apakah gerangan? Ternyata mi Lemonilo, temans!

Yap, dalam video tersebut tampak Raffi dan Rafathar saling berebut makan mi Lemonilo varian rasa mi goreng. Rafathar tampak senang sekali melahap mi instan berwarna hijau tersebut. Ayahnya pun enggak kalah semangatnya melahap sesuap demi sesuap. Hihihi. Ayah dan anak heboh rebutan makan mi, deh 😂.

Baca juga: Hidangkan Nasi yang Sehat Bersama Rice Cooker Cosmos


raffi dan rafathar makan mi lemonilo bersama gigi

raffi dan rafathar rebutan makan mi lemonilo
Sampai rebutan gini 😂.


Alasan Raffi-Gigi Memilih Mi Lemonilo

Gigi yang mendampingi suami dan putranya menyantap mi Lemonilo tersebut tampak senyum-senyum saja hingga tertawa lepas. Soalnya dia sudah tahu kalau kedua orang tercintanya ini memang suka banget dengan mi Lemonilo. Jadi enggak heran kalau makannya sampai berebut gitu. Hehe.

Sambil melihat suami dan putranya menyantap mi, Gigi menjelaskan tentang kelebihan mi Lemonilo. Katanya,

“Mie Lemonilo ini tanpa proses penggorengan. Jadi, ini dipanggang sehingga rendah lemak dan rendah kalori. Pastinya sehat." 

Raffi pun menambahkan, bahwa mi Lemonilo enggak mengandung bahan pengawet, sehingga enggak membuat perut terasa begah usai menyantapnya. Gigi juga tahu bahwa mi ini aman untuk anak-anak karena berbahan alami. Jadi meski Rafathar baru berusia 5 tahun, dia enggak khawatir kalau mi ini akan merusak kesehatannya.

Dengan alasan-alasan tersebut di atas, pasangan artis ini pun enggak ragu memilih mi Lemonilo sebagai asupan sehat untuk keluarga. Mereka pun mengajak penggemarnya untuk menerapkan pola hidup sehat diantaranya dengan mengonsumsi mi sehat Lemonilo. Mi ini kini sudah mudah didapatkan di supermarket dan minimarket di seluruh Indonesia. Bisa juga dibeli secara online di website Lemonilo maupun di berbagai e-commerce di Indonesia.


Nah, temans, demikianlah tulisan tentang mi Lemonilo yang menjadi pilihan keluarga Raffi-Gigi. Bagaimana denganmu? Belum pernah coba? Yuk, buruan beli dan rasakan nikmatnya mi Lemonilo (kalau saya, biasanya beli di Alfamart). Yuk yuk, selamat menikmati mi sehat Lemonilo 😋.



Referensi:
  • https://www.youtube.com/watch?v=bLl2fveZvRo
  • https://www.lemonilo.com/blog/ulang-tahun-rafathar-nagita-slavina-ajarkan-pola-hidup-sehat-untuk-sang-buah-hati




24 comments

  1. Wah, lemonilo ini banyak macamnya ya mbak, setahu saya mie sehat aja. Ternyata ada macam-macam produk. Saya suka rasa mie gorengnya, anak-anak juga.
    Trus. ini lemonilo beneran sehatdeh tanpa micin

    ReplyDelete
  2. Kenal lemonilo sejak 2 tahun lalu dan langsung suka! Jadi ga heran deh kalau gigi raffi juga milih mi ini. Memang terbukti lezaaaattt

    ReplyDelete
  3. Anakku juga suka banget sama mie instan Lemonilo mbak, mamanya juga ini ga khawatir lagi soalnya Lemonilo aman. Bahkan kalau lagi makan mie instan Lemonilo sering rebutan sma Papinya persis kayak Rafathar yang rebutan di video ultahnya itu. Hehe

    ReplyDelete
  4. Aku juga gak ragu konsumsi lemonilo. Selain itu mudah didapat karena tersedia di Alfamart dekat rumah. Lemonilo memang cara sehat makan mie.

    ReplyDelete
  5. Aku suka banget dari awal ada Lemonilo, apalagi sekarang ada pasangan keluarga artess ini makin nge-hits.
    Emang enak, mie sehat bagi mereka yang suka mie instan bisa jadi solusi nih Lemonilo.

    ReplyDelete
  6. Harga nambah dikit manfaat nambah banyak. Pilih Lemonilo juga saya sekarang nih, pilih praktis dan sehat

    ReplyDelete
  7. Kurang lebih alasanku pilih mie instan lemonilo juga kayak Nagita sih. Karena anak doyan dan mienya juga sehat, jd makin yakin

    ReplyDelete
  8. Lemonilo ini ternyata prosesnya dipanggang ya, bukan digoreng. Aku baru nyobain yang mie goreng dan mie kuah ayam bawang aja. Pengin cobain yang kari ayam, sepertinya enaaak.

    ReplyDelete
  9. Lemonilo sekarang ini sudah ngehits. Saya pun sudah mencicipinya dan suka dengan varian mie gorengnya. Enaak.

    ReplyDelete
  10. Wahh samaan ini kayak aku si rumah, di rumah kudu bgt nyetok mie lemonilo, krn di rumah pada doyan ngemil, kudu memilih cemilan yg sehat apalagi untuk keluarga

    ReplyDelete
  11. DI rumah juga aku selalu nyetok Mie Lemonilo ini mbak, nggak khawatir lagi mie instan banyak micin sejak ada Lemonilo hehe

    ReplyDelete
  12. wuah Rafathar lahap banget makan Mie Lemonilonya, yummmyyy!!! aku juga kudu stock nih buat di rumah karena aku suka mam mie instan haha

    ReplyDelete
  13. Alhamdulillah sekarang ada mi segat tanpa pewanget, pewarna dan MSG. Insya Allah aman dan tentunya sehat

    ReplyDelete
  14. Aku juga konsumsi mie instan mie lemonilo, kurang lebih alasannya mirip Gigi ma Raffi sih krn mienya bahan bakunya alami dan proses produksinya bagus sehingga mienya sehat dan aman dikonsumsi semua baik anak maupun dewasa :D

    ReplyDelete
  15. Produk Lemonilo ternyata banyak yaa..
    Dan aku belum nemu selain Mienya. Pengen coba juga doonk...bumbu dan snack Lemonilo.
    Agar ngemil sehat.

    ReplyDelete
  16. Aku suka mie Lemonilo ini karena selain sehat juga porsinya banyak tapi rendah kalori. Jadi makan sebungkus tuh kenyang, kadang bisa berdua sama si sulung hihihi.

    ReplyDelete
  17. Di rumah aku pun selalu ada stok mie yang satu ini mba. Yang disuka anak - anak most;u mie goreng dan kari ayam

    ReplyDelete
  18. yess, my family like eat Mie Lemonilo too

    ReplyDelete
  19. Produk lemonilo ini lengkap banget ya. Jadi kalo mau nerapin produk sehat di rumah bisa dari brand lemonilo semua ya

    ReplyDelete
  20. Sudah banyak banget ternyata produk-produk Lemonilo ini ya. Semoga kehadirannya memberikan pilihan kepada masyarakat untuk memilih makanan sehat.

    ReplyDelete
  21. Pantesan ya Raffi dan Rafathar suka mie Lemonilo. Emang enak sih. Tentu saja sebagai mama, Gigi bakalan pilihkan yang enak dan sehat dong.

    ReplyDelete
  22. saya baru liat produk mie aja dr lemonillo ini. ternyata banyaj jg ya lainnya. kurang jauh nih belanjanya hahaha

    ReplyDelete
  23. Sejak mencoba lemonilo aku dan suami pun sepakat mba ehhehe ini enak dan ama pula kan. Rans emang idola banget mereka.

    ReplyDelete
  24. Rafathar makan Lemonilonya nikmat banget. Bikin pengin borong hehe soalnya ini mie sehat yg bisa dimakan setiap hari kan.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung :)
Saya akan senang jika teman-teman meninggalkan komentar yang baik dan sopan.
Mohon maaf komentar dengan link hidup akan saya hapus ^^.