Friday, 15 December 2017

Aku Ingin Selalu Ada di Hatimu, Anak-anakku...





Surat cinta untuk anak-anakku...

Kakak Faiq,
sejak Umi mengandungmu sebagai calon anak pertama, Umi sebagai calon ibu merasa sangat dekat denganmu. Jika di masa remaja Umi kurang bisa dekat dengan anak-anak, enggan menggendong bayi atau bahkan sekadar mencium mereka, setelah hamil Umi merasakan hal yang berbeda. Perasaan ingin menyentuh, membelai, memeluk dan menciumimu semakin kuat.

Wednesday, 13 December 2017

Siapkan “Kuda-kuda” untuk Wujudkan Resolusi di 2018!



http://www.dekamuslim.com/2017/12/siapkan-kuda-kuda-untuk-wujudkan.html



Setelah kemarin melakukan sedikit refleksi atau muhasabah diri di hari lahir, kini saatnya saya benar-benar mempersiapkan diri untuk (setidaknya) satu tahun ke depan. Ya, alhamdulillah hari lahir saya jatuh di akhir tahun, jadi sekalian buat refleksi diri dan menyiapkan resolusi untuk tahun depan. Hehe.

Wednesday, 6 December 2017

Cari Web Hosting Murah dan Berkualitas? Di Hostinger Saja!


Gambar dari pexels.com (dengan editing).


Cari Web Hosting Murah dan Berkualitas? Di Hostinger Saja!
Bergabung di komunitas-komunitas blogger baik di media sosial seperti Facebook ataupun di fitur chat seperti WhatsApp (WA), membuat saya akrab dengan obrolan seputar blogosphere. Kami sering ngobrolin konten blog, statistik blog, job review, atau kadang tak jarang ada pula yang bertanya tentang di mana sebaiknya beli domain maupun hosting yang bagus.

Saturday, 2 December 2017

Catatan di Dua Desember 2017: Ayo Bergerak!



DUDE. Dua Desember. Selalu menjadi tanggal yang terlihat begitu indah buatku. Dan aku pikir sebagian besar orang (terutama perempuan) juga memiliki pemikiran yang sama denganku. Sebuah tanggal lahir yang terasa bermakna bagi seseorang. Ya, hari ini, Dua Desember, adalah tanggal kelahiranku di dunia ini. Alhamdulillah aku masih diberi-Nya kesempatan untuk berbuat dan beribadah lebih banyak dan lebih baik lagi.

Monday, 27 November 2017

Ingat Bunda, Niat untuk Memberikan ASI Eksklusif Tak Bisa Hadir Begitu Saja



“Kok ASI-mu keluarnya sedikit, ya?” 
“Gimana, sih… Kasian anakmu, tuh, kesulitan nyusunya.” 
“Iya, ya. Gak bisa enakkk gitu ya nyusunya.” 

Komentar-komentar ibu dan tetangga sebelah yang kurang nyaman di telinga saya. Entah tujuan mereka ngomong seperti itu sebenarnya apa. Tapi, saya merasa mereka seperti menyudutkan saya. Mereka tidak memberikan dukungan kepada saya!

Friday, 24 November 2017

Manfaat Memakai Masker Motor Bagi Perempuan


Credit: unsplash.com (dengan editing).


Halo, teman-teman. Setelah kemarin saya menulis tentang cara perawatan salah satu bagian mobil, sekarang saya masih mau menulis tentang serba-serbi berkendara lagi, nih. Tapi kali ini tentang berkendara sepeda motor. Lebih tepatnya tentang perlengkapan yang biasa kita pakai, yaitu masker motor. Bagi teman-teman perempuan, kalian biasa memakai masker motor enggak, nih?

Sunday, 19 November 2017

Merawat Wiper Blade Bersama Bosch Suku Cadang Berkualitas





Merawat Wiper Blade Bersama Bosch Suku Cadang Berkualitas.
Senang rasanya ketika dulu suami melontarkan keinginannya untuk bisa menyetir mobil. Saat itu, baginya keahlian tersebut merupakan kebutuhan yang mendesak. Bagaimana tidak, dia sering meminta bantuan tetangga untuk diantarkan wara-wiri menggunakan mobil pikap untuk urusan pekerjaannya (suami punya usaha sendiri di rumah). Maka kemudian suami "kursus" singkat ke tetangga, dan akhirnya bisa mengemudikan mobil sendiri.

Kumpulan Emak Blogger

HALO BALITA


Ibu-ibu Doyan Nulis


Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Followers

Alexa Rank

© 2016 DeKa | Powered by Blogger | Template by Enny Law