Ria Ricis Bagikan Info Giveaway Lemonilo


Ada yang belum tahu siapa itu Ria Ricis? Ah, masa sih belum tahu?? Hihi. Itu, lho, salah satu Youtuber kondang Indonesia saat ini. Bagi saya, image Ria Ricis tuh seperti ini: jilbaber milenial, ceria, kocak, rame, dan sebangsa itu deh. Haha.


ria ricis bagikan info giveaway lemonilo


Saya sendiri tahu Ria Ricis ini waktu dulu - mungkin tiga tahun yang lalu - dia buka resto kue gitu di Surabaya. Saya tahunya via Instagram. Oh ya, dia buka restonya bareng kakaknya, Oki Setiana Dewi. Iya, kakaknya yang lebih kondang duluan lewat film-film islami itu. Dari awal lihat si Ricis ini, memang karakternya beda banget dengan Oki. Ricis anaknya ceria banget, kalau Oki lebih santun gitu, deh 😊.


Ria Ricis Bahas Mi Sehat Lemonilo di Videonya

Setelah tahu tentang si Ricis ini dari Instagram, saya beberapa kali melihat channel YouTube-nya. Yah, kontennya kocak-kocak gitu, deh. Cukup menghibur. Dan mungkin cocok banget buat anak-anak muda zaman now. Nah, kemarin saya juga nonton salah satu video terbarunya yang berjudul “DETIK-DETIK SURPRISE ULTAH DERRY YANG GAGAL. Gak Suka Kadonya...”. Hemm.. apa tuh isi videonya?


ria ricis dan ultah derry
Ria Ricis dan Derry (bertopi) beserta sahabat lainnya.


Seperti judulnya, video ini adalah acara perayaan ulang tahun sahabat sekaligus kru Ricis, yang bernama Derry. Mulai persiapan hingga buka kadonya. Rencananya, Ricis bareng temannya dan kru  yang lain bakal bikin kejutan untuk Derry. Mereka menata ruangan untuk penyambutan kedatangan Derry, menyiapkan balon-balon buat memperindah ruang sekaligus bikin kejutan dengan letusan-letusannya, hingga menyiapkan kado.

Ricis menyiapkan kado spesial berupa topi warna hitam yang mahal, karena yang dia tahu Derry memang suka pakai topi. Dia bungkus kadonya dengan bungkus biasa, biar surprise gitu. Setelah kado sudah siap, kue ultah dan lain-lainnya juga sudah siap, Ricis dan kru istirahat sejenak. Ada dua temannya yang ngemil sesuatu. Ricis pun pengen tahu mereka ngemil apa. Eh, ternyata kedua temannya ini ngemil cemilan yang enggak sehat.

Ricis lalu ngasih tahu ke teman-temannya kalau kita tuh harus hidup sehat. Salah satu caranya adalah dengan ngemil yang sehat. Trus kedua temannya tanya, ngemil apa dong yang sehat? Ternyata Ricis bawa mi Lemonilo yang sedang hits itu. Lalu dia menawarkan mi instan itu ke kedua temannya.

Baca juga: Kolaborasi Lemonilo dan The Baldys.


ria ricis suka mi lemonilo
Ria Ricis menawarkan mi sehat Lemonilo.


Katanya, mi instan yang satu itu adalah mi yang sehat. Mi tapi sehat (biasanya mi instan, kan, identik dengan makanan yang enggak sehat). Kata Ricis lagi, dia saat ini tuh sedang menjalankan diet atau pola hidup sehat. Dan dia suka ngemil mi Lemonilo itu. Selama diet ini dia enggak pernah makan mi lain selain mi Lemonilo.

"Akhir-akhir ini selama aku diet, hidup sehat, aku selalu makan mi ini, enggak pernah mi yang lain. Dengan makan mi Lemonilo ini, ngemil aku tuh enggak pernah khawatir lagi. Jam berapa aja aku bisa makan mi. Dan mengubah hidup aku menjadi (menjalani) pola makan hidup yang sehat. Dan berat badan aku enggak nambah." 

Ricis melanjutkan, bahwa jika kita mau hidup sehat, maka harus mengonsumsi makanan dengan bahan-bahan yang alami dan bebas dari bahan-bahan berbahaya. Hemm.. saya, sih, setuju dengan pernyataan Ricis itu. Soalnya saya juga sudah mengonsumsi mi Lemonilo akhir-akhir ini. Dan saya tahu, mi Lemonilo memang mi yang sehat. 

Sehatnya gimana, nih? Yap, karena mi ini dibuat tanpa melalui proses penggorengan, melainkan dengan dipanggang. Selain itu mi sehat organik ini juga rendah gluten, dan dibuat tanpa bahan-bahan berbahaya seperti pengawet, pewarna dan perisa buatan. Selain sehat, rasanya juga enak. Jadi saya juga suka makan mi instan warna ijo itu sama seperti Ria Ricis. Hehe.

Baca juga: Lemonilo Jadi Pilihan Keluarga Raffi-Gigi.


ria ricis makan mi lemonilo
Ria Ricis sedang menikmati mi goreng Lemonilo.


Lemonilo Jadi Pilihan untuk Mendampingi Pola Hidup Sehat

Saat ini, gaya hidup sehat mulai menjadi pilihan banyak orang. Apalagi di  masa pandemi Covid-19 seperti sekarang, pola hidup sehat seperti sebuah keharusan agar kesehatan kita tetap terjaga. Karena kita semua terntunya berharap bisa tetap sehat di masa pandemi ini, enggak mudah sakit atau terkena virus corona yang lagi jahat-jahatnya itu (na'udzubillahi min dzalik). 

Memilih bahan makanan tentu menjadi perhatian utama jika kita ingin menerapkan pola hidup sehat. Kita semestinya akan lebih memilih makanan yang berbahan alami, dan enggak mengandung zat-zat yang berbahaya bagi kesehatan tubuh. Kita semua sudah tahu, betapa banyaknya orang yang sakit karena asupan makanan yang kurang baik dan sehat. Penyakit kolesterol, diabetes, jantung, kencing manis, atau bahkan usus buntu yang terjadi gara-gara seringnya mengonsumsi makanan yang banyak mengandung zat-zat berbahaya.

Nah, sudah empat tahun ini Lemonilo hadir di tengah masyarakat Indonesia. Brand ini menawarkan produk-produk yang sehat dan alami. Bahan-bahan yang digunakan oleh tiap produknya adalah alami dan bebas 100+ bahan berbahaya. Hingga saat ini, Lemonilo telah menghadirkan berbagai produk sehat mulai dari camilan, bumbu dapur, bumbu kue, hingga hand sanitizer dan lain-lain. Sudah ada sekitar 40 varian produk sehat yang bisa dikonsumsi oleh masyarakat.

Dengan hadirnya Lemonilo ini, kita semua lebih terbantu untuk menerapkan pola hidup sehat. Dan  memang seperti itulah harapan Lemonilo, yaitu membantu masyarakat Indonesia menjadi lebih bahagia dan produktif, dengan menjalankan hidup sehat yang mudah dan terjangkau.

Baca juga: 5 Tips Hidup Sehat Fisik dan Psikis.


Ria Ricis Bagikan Info tentang Giveaway Lemonilo

Krmbali lagi ke video Ria Ricis. Nah, setelah Ricis bercerita ke teman-temannya soal program dietnya, pola hidup sehat yang sedang dijalani, dan mi sehat untuk diet (Lemonilo), ternyata ada yang spesial yang disampaikannya. Ternyata, bulan ini tuh Lemonilo sedang berulang tahun yang keempat (yeayy... happy birthday, Lemonilo!). Dan kata Ricis, ada giveaway dari Lemonilo yang super duper seru karena banyakkkk hadiahnya.


giveaway ultah keempat lemonilo

Coba teman-teman lihat gambar di atas, hadiahnya macam-macam, kan? Oh, kurang banyak? Eh, jangan salah. Semua hadiah yang dipersembahkan Lemonilo untuk Lemonizen enggak semuanya ditampilkan di banner itu. Iyes, hadiahnya lebih banyakkkk lagi dari yang kita lihat di banner. 

Seperti kata Ricis, giveaway Lemonilo di 4th anniversary-nya ini bernilai total ratusan juta rupiah! Berbagai hadiah tersebut adalah:

  • 1 sepeda Brompton, 
  • 4 iPhone 11, 
  • 40 Smartphone, 
  • 4 sepeda anak, 
  • 4 cooking set greenpan, 
  • 40 kompor Quantum, 
  • 440 voucher belanja, 
  • dan belasan juta uang tunai.

Keren banget, kan, hadiah-hadiahnya? 

Giveaway ini berlaku pada periode 1–31 Oktober 2020. Ada sebagian yang sudah berakhir, namun masih banyak pula yang berakhir pada tanggal 31 Oktober 2020. Jadi buat teman-teman yang mau ikutan giveaway-nya, kesempatan untuk menang masih terbuka lebar.

Nah, untuk mengetahui informasi lebih detail mengenai cara-cara mengikuti giveaway Lemonilo beserta hadiah-hadiahnya, teman-teman langsung saja kunjungi akun Instagram Lemonilo (@lemonilo) atau ke website Lemonilo.

Nah, demikianlah teman-teman, hasil saya nonton video Ria Ricis di channel YouTube-nya. Semoga ada manfaatnya, ya 😊

Dan jangan lupa, ikutan giveaway-nyaaaa 🤩😍

#RiaRicisxLemonilo



Sumber:

  • https://www.youtube.com/watch?v=1quhoESbsYk
  • https://www.lemonilo.com/blog/ria-ricis-bikin-pengumuman-bagi-bagi-brompton-dan-iphone-di-anniversary-lemonilo


7 comments

  1. Asyik Lemonilo juga gampil ditemukan di minimarket deket rumah siikk
    Aku pengin dapat hadiah Brompton! Eh, Iphone juga boleh dah wkwkwkw

    Mayan banget nih, bisa buat sepedaan dan bikin konten di musim pandemi.
    Sekalian maem mie Lemonilo yg sehat plus endeusss :D

    ReplyDelete
  2. Hadiahnyaaa ruaaarrr biasa emng icis nih selalu bikin bahagia , ikutan aah ga nya , dan satu lagi lemonino emng enak lho ka

    ReplyDelete
  3. Biar diet tapi tetap makan mie. Pilihannya mie sehat kaya Lemonilo yaaaa. Itu aku udah nyoba ikut salah satu giveaway Lemonilo. Semoga beruntung deh! Banyak hadiah

    ReplyDelete
  4. Gak nyangka yaaa Ricis skrng gaya hidupnya lbh sehat, kirain makan semuanya hahahaha.
    Aku jg suka makan Lemonilo, rasanya enak tapi tetep sehat, makanya kudu banget ikutan GA-nya

    ReplyDelete
  5. Enak banget liat ria ricis makan itu ya mbak, kaya lahap banget tanpa rasa berdosa karena mie nya sehat. Pengen ikutan ah giveawaynya

    ReplyDelete
  6. Lemonilo keren yaa..
    Selalu menggandeng artis dan influencer yang sesuai dengan value produknya.
    Sehat dan tanpa bahan pengawet.

    Ikut giveawaynya gak yaa...
    Hahha...masa pake mikir yaa..?? Hadiahnya bejibun gituu..

    ReplyDelete
  7. Stigma mi instant tidak sehat jadi sedikit terhapus ya, dengan gencarnya produk ini mengedukasi masyarakat.
    Btw, Saya sudah ikut giveawaynya dong

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung :)
Saya akan senang jika teman-teman meninggalkan komentar yang baik dan sopan.
Mohon maaf komentar dengan link hidup akan saya hapus ^^.