Monday, 20 May 2019

Bedak Wardah, Bedak Favorit yang Menenangkan Hati


Oke, saya memang bukan beauty enthusiast. Bukan perempuan yang tergolong cantik menawan pula. Tapi boleh, dong, sekali-kali saya mengulas tentang produk kecantikan? Hihihi. Prolognya gini amat, yak. Iya, izinkan saya kali ini menulis tentang bedak Wardah, bedak favorit yang menenangkan hati. Bukan review yang komplit gitu, ya. Namun sekadar berbagi pengalaman saja 😊.



Wardah, Bedak Favorit Sejak Lama

Sudah lama (tepatnya saya lupa, mungkin sejak kuliah) saya menggunakan bedak merek Wardah ini. Dan sejak pertama menggunakannya, alhamdulillah saya cocok. Cocok yang saya maksudkan di sini, kulit wajah saya baik-baik saja, enggak ada iritasi atau timbul jerawat dan efek buruk lainnya, dan wajah saya cenderung lebih baik setelah memakai bedak ini daripada enggak memakai. Hehe.

Beberapa kali saya berganti jenis bedak Wardah (karena memang ada beberapa jenis, ya). Dan untuk saat ini, saya menggunakan bedak Wardah Lightening Two Way Cake Light Feel - SPF 15, dengan pilihan warna 02-Golden Beige. Saya pilih warna itu setelah melihat-lihat warna lain dan mencoba mengaplikasikannya pada kulit saya. Tampaknya warna itu memang yang paling cocok untuk kulit wajah saya. Sehingga berkali-kali membeli juga warnanya sama. Untuk harganya, saya lupa persisnya. Tapi saya beli tempo hari di Indomaret dengan netto 12 gram, harganya sekitar IDR 30K (kemasan refill).



Menurut keterangan yang tertera pada kemasannya, bedak ini bisa membuat wajah "Cerah Halus Bercahaya". Karena ini bedak two way cake, jadi sudah mengandung foundation alias pelembab, ya. Katanya, bedak ini mengandung Microbright Formula yang membantu mencerahkan serta membuat kulit wajah terasa lebih halus sekaligus. Menjadikan riasan yang ringan dan natural. Selain itu juga mengandung 12H (Hours) Long Lasting Formula, yang membantu membuat wajah cerah kita tahan lama sepanjang hari.

Berikut klaim keunggulan bedak Wardah Lightening Two Way Cake Light Feel - SPF 15 ini:
  • Menyamarkan noda dan garis halus kulit wajah.
  • Mencerahkan wajah hingga 2 tingkat lebih cerah (hasil penelitian internal).
  • Menyamarkan pori-pori kulit.
  • Mengontrol kilap di wajah akibat minyak berlebih selama beraktivitas di luar ruangan.
  • Melindungi kulit dari sinar UV A dan UV B.
  • Menyamarkan warna kulit yang tidak merata.
  • Membuat kulit terasa lebih halus, segar, dan tidak kusam.

Baca juga: Peralatan Make Up Sederhana untuk Pemula.

Hemm.. lalu apakah benar demikian (berbagai keunggulan) yang saya dapatkan dari bedak Wardah yang satu ini? Jujur, sebagian benar sebagian lainnya enggak terjadi pada kulit saya. Hehe. Dan yang tidak terjadi itu adalah, tahan lama sepanjang hari. Emm.. mungkin karena saya aktivitasnya berlebih, ya. Enggak diam saja duduk di sebuah seminar seharian, misalnya. Tapi saya berkendara sepeda motor buat antar jemput anak sekolah, nyuapin si bebi, mandiin anak-anak, dan seabrek aktivitas lainnya. Hahaha. Ya, mana bisa bedaknya tahan seharian 😅.

Tapi yang jelas, kalau pakai bedak Wardah ini untuk keluar rumah, saya cukup percaya diri. Wajah saya terasa lebih cerah (dan lebih cantik, hihihi..) dan enggak kusam.


Tinggal dikit isinya 😅🙈


Wardah Menenangkan Hati

Oya, selain cocok untuk wajah saya, bedak Wardah ini bisa menenangkan hati saya, lho. Iya, enggak lain dan enggak bukan karena Wardah ini produk-produknya HALAL semua (terdapat logo Halal MUI pada kemasannya). Termasuk bedaknya tentu saja. Teman-teman pasti juga sudah tahu, kan, kalau brand lokal yang satu ini dikenal sebagai brand kosmetik halal. Bahkan sudah nempel banget image-nya dengan brand-nya muslimah. Nah, kalau sudah halal, sebagai muslimah tentu saja hati saya tenang dalam menggunakannya.

Selain jelas kehalalannya, produk-produk Wardah yang merupakan brand di bawah naungan PT. Paragon Technology and Innovation (Tangerang-Jakarta) ini juga terjangkau harganya, tapi tetap berkualitas. Terbukti banyak yang cocok dengan produk ini selain saya.

Baca juga: Daftar Barang untuk Persalinan di Rumah Sakit.

Bagaimana? Sudah harganya terjangkau, berkualitas, jelas halal pula. Insya Allah bedak Wardah ini bikin tenang lahir batin, deh. Tenang kantongnya, tenang pula hatinya. Hehe. Kalau teman-teman muslimah, apakah pakai produk-produknya Wardah juga? Atau yang lain? Share, yuk!




No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung :)
Saya akan senang jika teman-teman meninggalkan komentar yang baik dan sopan.
Mohon maaf komentar dengan link hidup akan saya hapus ^^.

Kumpulan Emak Blogger

WARUNG BLOGGER


Blogger Perempuan



Ibu-ibu Doyan Nulis


Mom Blogger Community


Followers

© 2016 dekamuslim | Powered by Blogger | Template by Enny Law