Thursday, 6 December 2018

Wahana Air Terbesar, Ciputra Waterpark Surabaya



Halo, temans. Sudah ada rencana liburan ke mana, nih, akhir tahun ini? Emm.. kota yang deket banget sama rumah saya bisa banget, lho, dijadikan salah satu tempat liburan. Hehe. Iya, Surabaya, yang kini semakin cantik dan menarik! 
Untuk urusan wahana rekreasi, maka Surabaya juga tak mau ketinggalan, dong.

Surabaya yang juga merupakan kota yang besar dan ramai di Indonesia juga menyajikan daya tarik yang luar biasa dalam hal pariwisata sehingga banyak juga turis asing yang datang ke Surabaya untuk mengenal lebih dalam kota ini. Berbagai wisata yang kental dengan wisata sejarah, wisata kuliner, wisata alam dan juga wisata rekreasi yang bisa kita datangi di sana. 

Salah satunya terdapat wahana air terbesar di Indonesia yang letaknya ada di Surabaya. Disebut dengan demikian karena wahana ini menempati areal sebesar 5 hektar luasnya sehingga di dalamnya benar-benar ada berbagai macam wahana serta kolam renang yang bisa kita gunakan untuk berekreasi bersama dengan orang-orang terkasih. Ada beberapa hal yang tentunya perlu kita ketahui saat ingin pergi ke sana, salah satunya adalah tiket masuk Ciputra Waterpark Surabaya dan beberapa detail lainnya yang mesti kita ketahui.

Baca juga: Di Pelosok Nganjuk pun, Ada Roro Kuning yang Memesona.


Berbagai Wahana di Ciputra Waterpark
Di Ciputra Waterpark Surabaya ini ada banyak sekali wahana yang bisa dicoba oleh semua pengunjung yang datang. Beberapa diantaranya menjadi wahana permainan air yang sangat disukai sehingga jika kita datang ke sana pada hari libur maka bisa jadi pada waktu tertentu kita akan perlu mengantri agar bisa mencoba wahana favorit tersebut. Berikut ini beberapa wahana yang menjadi favorit di Ciputra Waterpark Surabaya yang bisa kita naiki saat berada di sana:




● Roc Thunder Ride
Bisa dikatakan bahwa wahana permainan ini adalah wahana khusus untuk orang dewasa saja, karena wahana ini termasuk wahana yang ekstrim mengingat ketinggiannya. Wahana ini berbentuk seluncuran air dengan tinggi yang lumayan fantastis yaitu setinggi 15 meter sehingga dengan demikian saat menggunakan seluncuran air ini kita akan meluncur dari ketinggian itu dengan melewati terowongan dan tentunya dengan kecepatan yang cepat. Pada saat pertama kali hendak mencobanya kita pasti akan merasa takut, namun ketika sudah meluncur dan sampai di bawah, maka kita akan merasa sangat suka dan ingin mencobanya lagi.


Baca juga: Wisata Edukasi di Malang yang Ingin Kami Kunjungi Tahun Ini.



● Sinbad Playground
Tempat bermain ini adalah tempat bermain anak dengan banyaknya menara yang bisa dijelajahi dan saling terhubung satu sama lain sehingga anak-anak akan merasa seolah sedang berpetualang saat sedang berada di sana. Ada juga drum air yang berukuran raksasa yang bisa mengucurkan air sampai sebanyak 3000 liter dari dalamnya sehingga dengan demikian tentunya air yang akan mengucur sangat deras.




● Racer Slider
Jika kita mendengar nama dari Racer Slider ini maka kita tentunya akan langsung tahu bahwa permainan seluncuran ini akan membawa kita untuk meluncur dengan cepat. Panjang seluncuran ini adalah 20 meter dengan ketinggiannya mencapai 10 meter.



Waktu yang Tepat untuk Mengunjunginya
Sebelum kita mengetahui tentang harga tiket masuk Ciputra Waterpark Surabaya maka kita juga perlu tahu kapan jam operasional dari wahana rekreasi ini. Bisa dikatakan wahana ini buka setiap hari, namun jam bukanya pada hari biasa dan hari libur berbeda. Pada saat hari kerja yaitu Senin sampai Jumat, kita bisa mulai datang ke sana mulai Pukul 13.00 sampai pukul 19.00 WIB. Namun untuk hari libur seperti Sabtu, Minggu atau hari libur nasional lainnya kita bisa datang ke wahana ini mulai pukul 10.00 sampai 19.00 WIB. Di waktu libur dibuka lebih lama karena tentunya pengunjungnya lebih banyak pada saat hari-hari seperti itu.

Baca juga: Trik Mendapat Harga Murah Saat Booking Hotel.



Harga Tiket Masuk Ciputra Waterpark Surabaya
Untuk bisa masuk ke dalam wahana air terbesar di Surabaya ini maka kita tentunya harus membayar tiket masuk Ciputra Waterpark Surabaya. Untuk kita yang datang pada waktu hari kerja maka kita bisa membayar tiket masuk Ciputra Waterpark Surabaya itu seharga Rp 110.000 sedangkan pada hari libur harga tiketnya lebih mahal yaitu Rp 130.000. Apabila kita ingin lebih cepat dan tidak perlu mengantri saat membeli tiket di sana kita bisa membelinya melalui Indomaret. Jika kita beruntung maka ada berbagai promo yang bisa kita dapatkan sehingga dengan demikian harga tiket masuk Ciputra Waterpark Surabaya itu menjadi lebih murah.


Demikian sedikit informasi yang bisa saya bagikan kali ini, temans. Semoga bermanfaat, ya. Selamat menyambut liburan yang menyenangkan! :)


Sumber gambar:

http://www.ciputrawaterparksurabaya.com/



6 comments:

  1. Saya pengin mengunjungi Sinbad Playground, kolam renangnya luaaaasssss ya :D

    ReplyDelete
  2. Makin banyak pilihan reakreasi untuk anak-anak di Surabaya. Mengasah keberanian juga.

    ReplyDelete
  3. Wah mbak, makin keren ya Surabaya. Long time ago, aku nyoba lihat2 ciputra land. Nah waterpark ciputra itu satu area kah dengan ciputra land? Ada kemiripan nama soale. Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak, satu wilayah gitu. Di Surabaya Barat..

      Delete
  4. Wuihh cakep banget tempatnya mbak. Heuheu udah lama nih gak ajakin si Rani renang-renang seru gitu.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung :)
Saya akan senang jika teman-teman meninggalkan komentar yang baik dan sopan.
Mohon maaf komentar dengan link hidup akan saya hapus ^^.

Kumpulan Emak Blogger

WARUNG BLOGGER


Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Ibu-ibu Doyan Nulis


Mom Blogger Community


Followers

© 2016 DeKa | Powered by Blogger | Template by Enny Law