Saturday, 21 January 2017

Maggo, Ramuan Herbal Tanpa Efek Samping Penuntas Sakit Maag



*REVIEW

Maggo, Ramuan Herbal Tanpa Efek Samping Penuntas Sakit Maag
Tak dapat dipungkiri, kesehatan itu mahal harganya. Kalau sudah sakit, ada saja biaya, tenaga, pikiran, dan waktu yang harus dikeluarkan sebagai usaha untuk menyembuhkannya. Dan yang lebih enggak enak, kalau kita punya penyakit kambuhan. Seperti maag misalnya. Harus siap jika sewaktu-waktu maag-nya kambuh. 

Oke, ini bukan tentang saya, sih. Karena alhamdulillah saya enggak punya sakit maag. Tapi ini tentang tetangga sebelah rumah saya yang punya penyakit maag. Mbak Sru, begitu saya biasa memanggilnya. Ibu rumah tangga dengan 3 orang putra-putri ini sudah sejak lama menderita sakit maag. Sakit yang menyerang bagian lambung tersebut bisa datang menyerangnya sewaktu-waktu. Kata beliau, sakit maagnya biasa kambuh kalau beliau sedang kecapekan, banyak pikiran, atau terlambat makan. Kalau sudah maag, rasanya nyeri banget perutnya. Sering juga sakit banget ulu hatinya. Mau ngapa-ngapain enggak enak. Apalagi mau makan. Malah kadang sampai muntah. Hemm.. enggak enak banget, ya? 

Saya pernah tanya, kalau sudah seperti itu, trus diapakan? Diobati, dibawa ke Puskesmas/Rumah Sakit, atau didiamkan saja sampai sembuh sendiri? Kata beliau, biasanya diobati dengan obat maag saja. Tapi ternyata, obat maag itu hanya mengobati sementara saja. Kalau sudah minum obat, sakit di lambungnya berangsur menghilang. Tapi tetap saja, sewaktu-waktu bisa balik lagi maag-nya.  

Sebagai tetangga yang baik *ehm* saya seneng, dong, saat mengetahui informasi tentang adanya obat sakit maag yang recommended. Saya tahunya dari teman-teman blogger. Kata mereka, ada obat tradisional yang bagus untuk mengobati sakit maag. Namanya MAGGO

Saya pun segera memberikan Maggo kepada Mbak Sru. Tentu saja, Mbak Sru menyambut baik tawaran saya. Soalnya katanya, enggak enak banget punya sakit maag. Mau makan apa-apa kadang enggak enak, karena perut serasa menolak duluan saat melihat makanan yang enggak cocok sama perutnya. Apalagi kalau pas lagi kambuh, duh, sakitnyaaa...
Makanya beliau mau mencoba obat maag yang saya tawarkan.






Maggo, Ramuan Herbal Tanpa Efek Samping Penuntas Sakit Maag
Jadi Maggo ini adalah obat sakit maag tradisional yang dibuat dari ramuan herbal alami dan bermutu tinggi untuk mengatasi sakit maag akut maupun kronis. Apa saja, sih, bahan-bahan alami dan bermutu tinggi yang dimaksud? Jadi, Maggo diolah dari bahan-bahan:
  1. Cengkeh (Syzygium Aromaticum). Cengkeh dikenal berfungsi sebagai penyembuh masalah pencernaan, seperti mual dan muntah, asam lambung, rasa sakit pada ulu hati, dan sakit maag.
  2. Kunyit (Curcuma Longa). Nah, ini yang biasa saya dengar sebagai bahan penyembuh sakit maag. Ternyata, menurut berbagai penelitian kedokteran kunyit memang bisa menghentikan pertumbuhan dan mematikan bakteri Helicobacter Pylori yang merupakan penyebab utama sakit maag. Selain itu kunyit juga bisa menghilangkan asam lambung yang berlebihan.
  3. Lengkuas (Alpinia Galanga). Lengkuas ini berfungsi untuk mengobati kembung yang disebabkan asam lambung berlebih yang biasa menekan ke ulu hati.
  4. Kacang Hijau (Phaeolus Aureus). Kacang hijau berfungsi sebagai inflamasi dan menjadikan lambung nyaman setelah kembung dan gangguan pencernaan.
  5. Jamur Kuping (Aricularia Polytricha). Bahan ini berfungsi menyerap zat racun dan mengikat kotoran-kotoran di dalam lambung. Membantu proses pencernaan berjalan lancar.

Kelima bahan tersebut di atas diracik dengan takaran/komposisi yang tepat dan terjaga higienitasnya, sehingga menghasilkan jamu yang sangat mujarab untuk mengobati sakit maag. 

Oh ya, Maggo yang berupa jamu ini sudah diolah sesuai dengan Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik (CPOTB) yang telah ditetapkan oleh BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan RI), lho. Sehingga enggak perlu khawatir kalau ada efek negatifnya. 






Cara Mengonsumsi Maggo
Maggo ini dalam satu dusnya berisi 6 (enam) buah botol (vial) berdiameter 2 cm dan tinggi 5 cm. Tiap botol berisi 5 gram serbuk halus jamu yang ditakar untuk sekali minum. Satu hari cukup satu sekali minum saja, ya. Nah, cara meminum Maggo adalah sebagai berikut:
  • Konsumsi Maggo dalam keadaan perut kosong, yaitu di pagi hari 30 menit sebelum sarapan, atau di malam hari menjelang tidur.
  • Tuang satu botol Maggo ke dalam segelas air mendidih 150-200 cc.
  • Tambahkan madu atau perasa lainnya jika dirasa perlu.
  • Tunggu hingga suhunya hangat-hangat kuku, aduk rata, lalu segera minum sampai habis (Maggo enggak ada ampasnya).
  • Konsumsi Maggo selama 6 hari berturut-turut.
Untuk penuntasan sakit maag, minimal harus mengonsumsi 2 dus (12 hari) tanpa putus. Sedangkan jika maag-nya sudah sangat parah, diperlukan 3 hingga 4 dus Maggo untuk menuntaskan pengobatannya. Sehari minum 2 vial, pagi dan malam selama 6 hari. Lalu dilanjutkan minum sekali sehari selama 6 hingga 12 hari selanjutnya.


Keunggulan Maggo
Maggo itu obat tradisional atau istilah lainnya adalah jamu. Nah, seperti kita ketahui bersama, jamu biasanya punya efek samping yang negatif. Seperti membuat lambung panas, bisa menyebabkan radang lambung, atau yang paling sering saya dengar adalah bisa menyebabkan sakit ginjal jika dikonsumsi dalam waktu yang lama. 

Biasanya, kan, kalau jamu ada semacam endapan gitu, ya. Trus, kadar toksin dari setiap bahan yang dipakai untuk jamu tersebut kita enggak tahu seberapa banyaknya, yang bisa membahayakan ginjal jika dikonsumsi dalam waktu lama. Belum lagi kalau mengandung bahan kimia. Kalau Maggo ini, insya Allah enggak ada efek samping negatif seperti itu. Karena Maggo kadar toksinnya sudah dites di laboratorium dan sangat jauh dari limit. Maggo juga enggak ada ampas/endapannya seperti jamu kebanyakan.

Maggo terbuat dari bahan-bahan yang 100% alami, yaitu cengkeh, kunyit, lengkuas, kacang hijau, dan jamur kuping. Tanpa ada campuran bahan kimia apapun. Sehingga aman jika dikonsumsi secara berkala. Perpaduan bahan-bahan alami tersebut diracik dengan komposisi yang tepat dan higienis dan telah diuji serta disetujui oleh BPOM, sehingga tidak ada efek samping negatif seperti merusak ginjal. Meskipun dikonsumsi secara rutin, lho.

Jadi ringkasnya, keunggulan Maggo adalah sebagai berikut:
  • 100% natural tanpa bahan kimia.
  • Obat tradisional resmi, dengan ijin BPOM TR. 133 270 301.
  • Bersertifikat Halal MUI, dengan nomor 01271099010414.
  • Telah terbukti sangat mujarab mengobati sakit maag.
  • Ekonomis, harganya terjangkau dan bisa menuntaskan sakit maag dalam waktu singkat.
  • Mudah dikonsumsi, hanya sekali sehari selama 6 hingga 12 hari. Kecuali kalau sakit maag-nya sangat parah, bisa hingga 18 hari.
  • Rata-rata pasien maag akut dan kronis tuntas dari penyakit maag.


Semoga maag-nya enggak kambuh lagi, ya, Mbak Sru :).


Setelah saya kasih Maggo, mbak Sru langsung mencoba mengonsumsinya. Setelah 3 hari mengonsumsi, katanya perut sudah agak enakan. Alhamdulillah. Semoga setelah ini sakit maag-nya enggak kambuh lagi dan lagi, ya. 

Saya juga mengingatkan, kalau nanti sudah sembuh, hendaknya berusaha menjaga kesehatan terutama kesehatan perutnya :). Dengan minum air putih yang cukup, makan yang teratur, menghindari makanan-makanan pemicu meningkatnya asam lambung, menjaga pikiran agar enggak stress, dan istirahat yang cukup, insya Allah enggak akan ada masalah lagi dengan pencernaan. 

Sebenarnya mbak Sru juga sudah tahu akan hal itu, tapi untuk berkomitmen hidup sehat itu memanglah tidak mudah, kalau belum terbiasa. Semoga dengan tekad yang kuat, berobat dengan Maggo dan membiasakan hidup (makan) sehat, mbak Sru bisa sehat sepenuhnya, ya :).


Sehat itu memang mahal harganya. Tapi, kalau ada cara yang lebih mudah dan murah untuk mengobatinya, kenapa enggak dicoba? Harga Maggo cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp.180.000,00 per dus. Toh, Maggo enggak ada efek samping negatifnya juga. Sudah banyak yang mencobanya pula. Dan kebanyakan mengatakan cocok, sakit maag-nya tuntas, enggak kambuh lagi.

Nah, jika teman-teman ada yang penderita sakit maag juga, sudah coba Maggo belum? Obat tradisional ini recomended banget, loh. Maggo, ramuan herbal tanpa efek samping penuntas sakit maag :). 


11 comments:

  1. aman ya kak ini? harganya juga terjangkau :D

    ReplyDelete
  2. Bahan bakunya aman banget ya... kalo untuk yg gak sakit maag bisa tetep dikonsumsi gak?

    ReplyDelete
  3. Baru tau ada produk ini mba. Ntar coba cari ah. Kebetulan ada sodara yang lagi kena maag :)

    ReplyDelete
  4. wuii lengkap banget reviewnya mba Diah.. Pas banget nih, adekku ada yang sakit maag tapi suka males minum obat karena gak suka rasanya, kalo maggo ini pasti dia suka karena dia penggemar jamu..

    ReplyDelete
  5. wah ramuannya mirip bumbu soto nih hehe.. tapi lbh praktis lgsg glek Maggo ya mak.. jd pengen coba

    ReplyDelete
  6. jadi penasaran mau coba si maggo ini.. secara suami ku punya sakit maag

    ReplyDelete
  7. Udah lama maag ku ndak kambuh lagi, huhuhu

    Salam,
    Rasya

    ReplyDelete
  8. saya sering keliru mengucapkan kata maggo
    pas bgt nih..buat saya yg punya maag

    ReplyDelete
  9. aku pernah mencoba Maggo, Mbak. Rasanya jamu banget tapi khasiatnya oke banget,

    ReplyDelete
  10. Wahh, makasi mbak, bisa aku rekomen ke bu mertua nih
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  11. Ibu mertua saya juga lagi nyobain ini...semoga maagnya berkurang...Aamiin

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung :)
Saya akan senang jika teman-teman meninggalkan komentar yang baik dan sopan.
Mohon maaf komentar dengan link hidup akan saya hapus ^^.

Kumpulan Emak Blogger

HALO BALITA


Ibu-ibu Doyan Nulis


Priceza


Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Followers

Alexa Rank

© 2016 DeKa | Powered by Blogger | Template by Enny Law