Layanan Aplikasi Transfer Uang Gratis Zero Fee dengan Aplikasi digibank by DBS


Halo, temans. Diam di rumah aja, bukan berarti lepas dari urusan bayar-bayar tagihan, dong, ya. Hehe. Banyak tagihan yang harus dibayar online, tapi biasanya selalu pakai biaya admin. Nah, tapi tak perlu risau karena masih ada layanan yang super memuaskan dan banyak dicari pemilik rekening dari mana saja. Apalagi kalau bukan layanan transfer uang gratis? Aplikasi digibank by DBS adalah Aplikasi transfer yang bisa memberikan layanan transfer dengan zero fee alias tanpa sepeser pun uang. Supaya teman-teman bisa segera mencoba, kenalan dulu saja dengan layanan dari digibank by DBS ☺️.



Transfer Zero Fee

Biasanya saat transfer antar bank kita harus membayar biaya lain yang kurang memuaskan. Apalagi jika saldo kita saat itu benar-benar terbatas, dari yang tadinya bisa transfer nominal tertentu menjadi tidak bisa karena kita harus membayar biaya administrasi. Maka dari itu layanan zero fee atau transfer uang gratis dari Aplikasi transfer seperti Aplikasi digibank by DBS akan memuaskan.

Jika kita mantap mencoba Aplikasi transfer ini maka akan ada mekanisme yang harus kits ikuti. Tenang saja, kita akan mendapatkan informasi tersebut, baik kita yang sudah menjadi nasabah maupun belum. Setelah terdaftar kita bisa segera coba gratis transfer antar bank.

Setelah mengerti bahwa transfer ke beda bank tak melulu harus membayar biaya administrasi, cepat atau lambat kita akan merasa sangat puas dengan Aplikasi transfer. Sebab kedepannya kita lebih bisa mengandalkannya untuk berbagai kebutuhan.

Keuntungan yang akan kita dapat selain transfer uang gratis di digibank by DBS masih ada banyak. Kita bisa mendapatkan promo menarik yang khusus diberikan kepada nasabah saja, deposito bisa mulai dari satu juta rupiah, gratis biaya admin, dan gratis tarik tunai. Maka dari itu, segera saja daftarkan diri kita di Aplikasi digibank by DBS.

Transfer Gratis Ala digibank by DBS

Berikut ini adalah langkah demi langkah yang bisa kita lalui untuk mendapatkan gratis transfer dari Aplikasi digibank by DBS.
  1. Login Ke Aplikasi
  2. Klik Ikon Bayar & Beli di Beranda
  3. Pilih Kategori Sesuai Kebutuhanmu
  4. Ikuti Instruksi Selanjutnya
Sampai selesai ikuti saja instruksinya.

Step By Step Isi Saldo Gopay

Bisa juga untuk isi saldo Gopay, berikut prosedurnya.
  1. Login Ke Aplikasi digibank By DBS
  2. Klik Ikon Bayar & Beli di Beranda
  3. Pilih Kategori Transportasi
  4. Ikuti Instruksi Selanjutnya
Ikuti saja instruksinya sampai selesai.

Tabel Keunggulan Transfer Uang Gratis Zero Fee

Sesuai dengan namanya, kita akan mendapatkan banyak hal yang gratis. Agar lebih jelas, ini tabel keunggulan transfer uang gratis zero fee.

No.
Keuntungan

Pasti Dapat
1.
Gratis biaya transfer ke rekening bank apapun
2.
Gratis biaya tarik tunai di atm manapun
3.
Gratis biaya admin

So, sangat tampak bahwa DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik, bukan? Ya, karena itulah, segera unduh Aplikasi digibank by DBS untuk Android serta iOS kita.


No comments

Terima kasih sudah berkunjung :)
Saya akan senang jika teman-teman meninggalkan komentar yang baik dan sopan.
Mohon maaf komentar dengan link hidup akan saya hapus ^^.