Pages

Semangat Jalani Hari dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash



Alhamdulillah, saya mengucap syukur karena di detik ini saya masih bahagia. Meskipun saya sedang menjalani peran sebagai ibu rumah tangga dengan empat orang anak yang masih kecil-kecil, saya masih punya waktu-waktu tertentu untuk melakukan hal-hal yang menyenangkan secara pribadi. Saya masih bisa ngeblog di sela keriuhan anak-anak, bisa ngemil sendirian di tengah malam sambil baca buku, atau, bisa menikmati kenyamanan mandi di saat-saat tertentu. Hehe. Ya, sesimpel itu.

Bersyukur bahwa suami juga menyadari bahwa istrinya ini butuh melakukan hal-hal menyenangkan seperti itu untuk menjaga "kewarasannya". Menjaga, merawat, dan mendidik anak-anak kecil itu butuh pengelolaan emosi yang baik. Karena anak-anak bukanlah robot yang bisa diatur sesuka kita. Mereka kerap membantah, melawan, atau bertingkah di luar dugaan karena kadang mereka memang belum mengerti baik-buruknya sesuatu.

Jadi senang sekali saat suami bilang, "Mandilah dulu, anak-anak aku jaga."

Yap, kalimat sesederhana itu sudah cukup membuat saya bahagia. Suami memberikan sekian menit waktu bagi saya untuk benar-benar menikmati saat membersihkan dan menyegarkan tubuh, dengan tenang. Tanpa harus memikirkan kalau nanti si kecil jatuh dari kursi bagaimana, kalau adik-kakak berantem bagaimana, dan kalau-kalau lainnya. Lalu ketika aktivitas mandi menjadi nyaman, secara otomatis akan membantu saya berpikir positif. Saya jadi bahagia, merasa dihargai dan disayang, bersemangat, dan pada akhirnya meredam emosi marah atau rasa capek yang menumpuk sebelumnya.

#MandiKeharuman dengan Vitalis Body Wash

Waktu mandi yang diberikan suami merupakan waktu yang berharga. Maka saya juga enggak akan menyia-nyiakan waktu itu. Saya ingin benar-benar menikmati aktivitas itu. Cara saya menikmatinya, adalah dimulai dengan menyiapkan perlengkapan mandi yang cocok dan nyaman untuk saya. Mulai dari sabun mandi dan shower puff-nya, pembersih muka, sikat gigi plus pasta giginya, hingga handuk.


Untuk sabun mandi, saat ini saya sedang suka menggunakan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Sebelumnya memakainya dan kemudian suka, saya penasaran dengan produk baru Vitalis ini. Karena setahu saya, Vitalis yang diproduksi oleh PT UNZA VITALIS ini, kan, produknya kebanyakan berupa aneka parfum atau minyak wangi. Nah, sekarang ada yang berupa sabun buat mandi, gitu?

Kemudian saya cari tahu di minimarket terdekat. Seperti apa, sih, Vitalis Body Wash ini? Oh, ternyata #SabunKecantikan ini manawarkan tiga varian kepada konsumen. Hemm.. saya coba satu persatu, dong. Hehe.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash WHITE GLOW (Skin Brightening)

Pertama saya coba yang warna pink, yaitu yang punya judul: Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow. Sesuai namanya, yaitu White Glow, body wash ini terbuat dari bahan dasar ekstrak Licorice dan susu. Produk ini diklaim dapat membantu mencerahkan kulit, disamping kulit jadi terasa halus dan lembut.


Beneran bisa mencerahkan kulit enggak, ya? Hehe.
Yang jelas, kali pertama buka tutupnya, hemm... Wanginya saya suka. Konon, parfum yang digunakan untuk varian ini adalah aroma fruity dari paduan manisnya Cherry dan Raspberry, juga wangi Marshmallow dan Gardenia yang lembut dan elegan, dan dibungkus dengan kombinasi Woody dan Suede yang glamour dan long lasting.  Maka enggak heran jadi wangi banget.

Efek kulit cerahnya belum saya dapatkan, karena baru beberapa hari pakai. Tapi setelah memakainya, badan jadi terasa #MandiParfum bahkan beberapa jam setelah mandi, wanginya masih nempel. Selain itu, rasanya kulit juga jadi halus dan lembut 😊.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash FRESH DAZZLE (Skin Refreshing)

Kemudian yang saya coba selanjutnya adalah Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle. Menurut keterangan yang ada di kemasannya, body wash yang berwarna hijau ini bermanfaat untuk meningkatkan mood kita. Dengan bahan ekstrak Yuzu Orange (jeruk Yuzu) dan ekstrak Green Tea (teh hijau), dapat menjaga kelembaban kulit dan wanginya mampu menaikkan suasana hati. Selain tentunya dengan moisturizer yang ada bisa menjadikan kulit halus dan lembut.


Bener enggak, sih?
Konon juga, nih, parfum yang digunakan untuk varian ini adalah segarnya wangi Bergamot, yang diikuti wangi Floral Bouquet yang elegan nan feminin, juga Musk Amber yang long lasting. Makanya wanginya bikin seger, gitu. Benar-benar #MandiKeharuman yang menyegarkan... hehe.

Kalau menurut saya, body wash yang satu ini memang bisa meningkatkan mood dengan wanginya yang menyegarkan itu. Dan sama seperti varian White Glow, body wash ini juga bikin kulit kita terasa lebih halus dan lembut.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash SOFT BEAUTY (Skin Nourishing)

Kemudian yang terakhir saya coba adalah yang botolnya berwarna ungu. Namanya adalah Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty. Mengutip keterangan yang ada di botolnya, body wash ini bermanfaat untuk melembutkan dan mengenyalkan kulit. Dengan bahan dasar ekstrak alpukat dan Vitamin E, dapat menjaga kelembaban dan merawat kulit menjadi lembut dan elastis.


Apa iya? Hehe.
Saya juga suka wanginya, nih. Kalau varian yang ini, parfumnya terdiri dari wangi segar yang clean dari Fruity Aldehydic, juga wangi Rose dan Violet yang feminin, dan dilengkapi dengan manisnya Tonka Bean dan Sandalwood yang premium. Wanginya elegan dan terasa #glamor gitu, deh.

Jujur saat membaca manfaatnya, saya pengen banget bisa rutin pakai body wash ini. Soalnya di usia jelang 40 tahun ini, saya ingin kulit saya enggak cepat menua. Hehehe. Jadi saya harap manfaat Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty yang bisa mengenyalkan kulit ini memang nyata adanya. Tapi karena pemakaian baru beberapa hari, manfaat yang saya rasakan baru kulit yang terasa halus dan lembut.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash yang Paling Saya Suka

Setelah mencoba ketiga varian #Vitalisbodywash jujur saya suka semuanya. Wanginya enak semua, enggak ada yang eneg atau gimana. Tapi... Seperti yang saya tulis di atas, melihat manfaatnya tentu saja saya paling suka varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash SOFT BEAUTY. Iyes, yang warna ungu!

Karena salah satu resolusi saya di tahun 2020 ini adalah merawat diri dengan lebih baik. Mulai dari wajah hingga tubuh seluruhnya. Ya, usia saya yang mendekati angka 40 tahun tampaknya mulai mengalami perubahan-perubahan yang kurang baik pada kulit. Dan, saya enggak ingin, dong, lekas keriput. Hehehe. Makanya Vitalis Body Wash varian Soft Beauty ini cocok banget buat kebutuhan saya. Saya harap, setelah rutin memakai produk ini kulit saya akan lebih kenyal, halus dan lembut.

Baca juga: Antara Semangat dan Ingat Mati.

Keterangan benefit produk, cara pakai, bahan-bahan, dan lain-lain termasuk logo Halal MUI.

Oh ya, sesuai dengan namanya, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini selain menghadirkan aroma parfum yang superior alias enak dicium, juga menambahkan high quality moisturizer. Karena Vitalis pastinya paham bahwa konsumen pasti menyukai sabun mandi yang tidak membuat kulit kering. Sehingga peranan moisturizer dalam formula sangatlah penting. Dengan moisturizer tersebut, Vitalis Body Wash bisa menjadikan kulit lembab, halus dan lembut setelah pemakaian.

Nah, setelah mandi dengan Vitalis Body Wash, biasanya saya jadi lebih hepi, bahagia 🤗. Wanginya itu, loh, melekat terus hingga beberapa jam setelah mandi. Selain itu dengan mengingat benefit yang diberikan oleh sabun mandi ini, saya juga tersugesti menjadi lebih bersemangat. Jadi dengan tubuh yang bersih, segar dan wangi setelah mandi, tentu saja mempengaruhi mood menjadi lebih baik. Saya jadi bersemangat, kan, menjalani hari untuk beraktivitas. Hehe.


Yap, sesimpel itulah, aktivitas mandi yang tampaknya sepele ternyata bisa berpengaruh pada mood seseorang. Emosi marah dan jutek pada anak-anak bisa terminimalisir setelah #MandiParfum atau #MandiKeharuman hehehe.. Emak jadi semangat jalani hari dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash 😊. Nah, kalau teman-teman sudah coba mandi dengan Vitalis Body Wash belum? Suka varian yang mana, nih? Cerita, dong, di kolom komentar 😁.



Diah Kusumastuti

Saya seorang ibu rumah tangga dengan 4 orang anak, Faiq, Fahima, Fauzia, dan Fahri. Asli Solo tapi sekarang berdomisili di Sidoarjo. Suka menulis tentang apa saja selama itu positif dan sebisa mungkin memberi manfaat bagi yang membaca. Menulis bagi saya adalah sarana refreshing dan agar otak terus bekerja :) Email: d3kusumastuti@gmail.com

7 comments:

  1. Ada tiga varian Vitalis dengan aroma yang khas juga, selain itu menghaluskan dan melembutkan kulit. Desain kemasannya juga tampak mewah dan elegan.

    ReplyDelete
  2. Saya paling suka yang warna ungu, Mbak. Wangi, tahan lama. Tapi saat ingin menenangkan hati, saya pilih aroma green tea yang warna hijau. Harum, lembut, dan menenangkan. Perlu banget untuk kita yang ingin break sejenak dari padatnya jadwal harian.

    ReplyDelete
  3. Pengen nyoba beli ih biar wangi gitu ya. Biasanya pake sabun bayi anak yg cair, hihi. Jadi bau bayi

    ReplyDelete
  4. Kalau aku paling suka dengan Vitalis body wash yang warna pink karena wanginya pas dan cocok untuk aku. Dulu aku juga gitu, tahunya cuma parfum dari Vitalis.

    ReplyDelete
  5. Aromanyaaaaa segar dan relaxing bangeettt

    ReplyDelete
  6. Aku suka yang ijo, tapi di ambil anakku, jadilah aku pake yg pink hahaha

    ReplyDelete
  7. Memang segaar ya Mbak aroma vitalis body wash ini. Bikin pengin mandi terus

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung :)
Saya akan senang jika teman-teman meninggalkan komentar yang baik dan sopan.
Mohon maaf komentar dengan link hidup akan saya hapus ^^.