Saturday, 5 May 2018

Isi Ulang Paket Data Telkomsel Lewat Aplikasi Sepulsa




Isi Ulang Paket Data Telkomsel Lewat Aplikasi Sepulsa.
Halo, teman-teman. Saat kita kehabisan paket data, apa yang akan kita lakukan? Biasanya, sih, kita akan langsung mencari konter atau tempat-tempat penjual paket data yang ada di sekitar kita. Ya, nggak? Tapi hal ini jelas akan menyita waktu, selain juga akan membuat kita menjadi lebih boros. Oleh karena itulah di zaman yang serba digital ini, kita dapat membeli paket data yang kita inginkan seperti paket data Telkomsel, melalui satu aplikasi saja yang terpasang di smartphone yang kita miliki. Yap!

Salah satu dari banyak aplikasi yang beredar di pasaran adalah Sepulsa, dimana di dalam aplikasi ini, tersedia berbagai macam jenis varian paket data yang dapat kita pilih dan beli sesuai kebutuhan kita. Baik itu berupa Kartu As ataupun Simpati, melalui Sepulsa semuanya bisa didapatkan dengan sangat mudah dan yang jelas sangatlah aman bagi kita yang melakukan transaksi. Dan kini, Sepulsa juga menghadirkan alphapay.id, platform yang bisa kita gunakan untuk mendapat keuntungan dari berjualan pulsa sebagai agen.

Selain itu, melalui Sepulsa ini kita juga bisa langsung melakukan aktifasi terhadap paket Telkomsel yang telah kita pilih tanpa harus melakukan regristasi ulang. Salah satu paket yang dapat kita beli adalah paket data Telkomsel yang berharga 50.000 Rupiah. Paket data berharga 50.000 Rupiah yang kita beli dari Sepulsa ini memiliki kapasitas kuota sebesar 1,2GB regular nasional. Dengan bonus menariknya berupa MDS sebanyak 1GB dan juga bonus videomax sebanyak 3GB. Paket data yang satu ini dapat kita gunakan selama 30 hari.
AlphaPay.

Paket data Telkomsel yang kedua adalah paket data dengan harga 100.000 Rupiah. Paket data berharga 100.000 Rupiah ini memiliki kuota regular sebanyak 3,5GB dengan bonus MDS berkapasitas 2GB dan juga bonus videomax dengan kuota sebanyak 5GB. Paket data berharga 100.000 Rupiah ini dapat kita nikmati kuotanya dalam kurun waktu 30 hari dengan masa aktif kartu hingga 2 bulan. 

Paket data Telkomsel yang lain adalah paket seharga 300.000 Rupiah, ini adalah paket data yang kuotanya sangat besar dimana sebanyak 13GB dapat kita miliki sebagai kuota regular nasional. Sementara itu kita juga akan mendapatkan kuota MDS sebanyak 5GB sebagai bonus dan ditambahkan juga dengan bonus lainnya berupa kuota videomax yang memiliki kapasitas sebanyak 7GB. Kuota telkomsel yang satu ini memiliki masa aktif 30 hari sebelum kita harus melakukan pengisian ulang. Masa aktif kartu untuk paket data 300.000 Rupiah ini adalah selama 180 hari.



Cara Mudah Cek Paket Data Telkomsel
Untuk kita yang telah menggunakan paket kuota Telkomsel ini, dan ingin melakukan pengecekan ulang terkait dengan sisa kuota yang kita miliki, kita bisa mengecek sisa kuota melalui SMS dengan mengetik UL INFO, lalu kirimkan SMS tersebut ke nomor 3636. Pengecekan sisa kuota yang kita miliki ini tidak akan dikenakan biaya sepeserpun. Kita bisa melakukan pengecekan secara langsung dan tanpa ribet melalui smartphone yang kita miliki pada saat ini.

Selain melakukan pengecekan kuota melalui SMS, kita juga bisa melakukan pengecekan kuota Telkomsel kita melalui aplikasi resmi yang telah disediakan oleh pihak Telkomsel yakni My Telkomsel. Di dalam aplikasi ini akan tersaji berbagai macam menu yang kita butuhkan berkaitan dengan produk Telkomsel yang kita gunakan. Selain itu juga, kita dapat melakukan pengecekan kuota internet Telkomsel yang kita miliki dengan hanya menggunakan panggilan ke nomor *888*3*3#.

Nah, cukup mudah, bukan? Kita bisa melakukan pengecekan sisa kuota yang kita miliki melalui smartphone, dan bahkan sekarang kita juga enggak perlu ribet-ribet untuk mencari atau mendatangi penjual kuota internet di sekitar kita :).




1 comment:

  1. Lebih praktis dan hemat y mbk klok beli paket data Telkomsel lewat sepulsa

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung :)
Saya akan senang jika teman-teman meninggalkan komentar yang baik dan sopan.
Mohon maaf komentar dengan link hidup akan saya hapus ^^.

Kumpulan Emak Blogger

WARUNG BLOGGER


Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Ibu-ibu Doyan Nulis


Mom Blogger Community


Followers

© 2016 DeKa | Powered by Blogger | Template by Enny Law