Wednesday, 12 April 2017

Daftar Harga Proyektor Murah dari Panasonic


http://www.dekamuslim.com/2017/04/daftar-harga-proyektor-murah-dari.html


Hai, temans. Lama gak update blog ini, nih. Hehe. Nah, kali ini saya mau nulis tentang proyektor, ya. Buat yang belum tahu apa sih benda yang dimaksud? ;) Proyektor merupakan salah satu benda elektronik yang berfungsi untuk memperbesar layar monitor melalui pantulan cahaya sehingga orang lain bisa melihat. Umumnya nih, proyektor paling sering dihubungkan dengan laptop atau komputer. Tak jarang juga, proyektor dihubungkan dengan televisi. Gambar yang dihasilkan proyektor adalah gambar yang dihasilkan oleh penghubung (laptop, komputer, atau televisi). Kini penggunaan proyektor sangat dibutuhkan untuk perkantoran, lembaga pendidikan, hingga rumah-rumah lantaran proyektor memiliki banyak manfaat. 

Nah, bicara soal proyektor tentunya teman-teman tahu bahwa produk Panasonic adalah yang terbaik. Mengingat, Panasonic adalah salah satu pabrikan yang terkenal menjual proyektor di Indonesia. Proyektor Panasonic sudah teruji dan terbukti kualitasnya. Gambar yang dihasilkan sesuai dengan pengubungnya. Bagi teman-teman yang saat ini mencari proyektor Panasonic, ada beberapa rekomendasi harga proyektor murah dari Panasonic yang bisa menjadi daftar referensi, nih. Ini dia daftarnya! 

Panasonic Type PTLS26 
Proyektor Panasonic ini dibandrol 3,7 juta rupiah saja. Proyektor ini memiliki spesifikasi yang memadai diantaranya SVGA 2.3 dengan DPL 2.600 sehingga gambar yang dihasilkan sangat jernih dan berkuatas. Belum lagi proyektor ini sudah dibekali dengan Ansi Lumens yang membuat kinerja proyektor tetap optimal. 

Panasonic Type PLTB 1 
Proyektor Panasonic type PLTB1 dibandrol dengan harga 4.5 juta rupiah saja. Meski terbilang lebih mahal dibandingkan seri sebelumnya, proyektor ini jauh lebih memadai spesifikasinya lantaran sudah dibekali dengan XVGA 2.3 dan LCD 2.200 yang bisa menghasilkan gambar jernih dan tajam. Belum lagi, PLTB 1 sudah dibesutkan 5.000 hours life time sehingga sangat cocok untuk penggunaan meeting. Selain Ansi Lumens, PLTB 1 ini mempunyai keunggulan yakni teknologi saving power off dan Capture Logo. Menarik bukan? 

Panasonic PLTB 2 
Harga Panasonic PLTB 2 sungguh berbeda dengan seri sebelumnya. Proyektor ini dibandrol 5,5 juta rupiah saja. Harganya sangatlah pas dengan spesifikasi yang ditawarkan, diantaranya yaitu dilengkapi dengan XGA 2.3, memiliki saving power off dan 2 input VGA plus 5.000 hours life. 


Harga proyektor tersebut dapat berubah kapan saja tergantung kita membelinya. Saat ini ada toko online murah yang menyediakan berbagai proyektor Panasonic terlengkap, yaitu MatahariMall. Kita bisa mencari proyektor Panasonic di MatahariMall dengan beragam tipe.
Gimana? Semoga informasi ini bermanfaat, ya, buat teman-teman yang sedang membutuhkan atau pengin membeli proyektor :).



2 comments:

  1. Pingin juga sih punya proyektor, buat disambung ke laptop, soalnya di rumah nggak pake tipi, jadi bisa buat nonton video pilihan, makasih sharingnya Mba'.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, sama Mbak. Aku di rumah juga gak ada tipi. Pilihan bagus tuh, jadi bisa nonton layar lebar di rumah :D

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung :)
Saya akan senang jika teman-teman meninggalkan komentar yang baik dan sopan.
Mohon maaf komentar dengan link hidup akan saya hapus ^^.

Kumpulan Emak Blogger

HALO BALITA


Ibu-ibu Doyan Nulis


Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Followers

Alexa Rank

© 2016 DeKa | Powered by Blogger | Template by Enny Law