Berbagai Promo Kartu Kredit BCA 2019


Seorang nasabah sering diuntungkan dengan adanya berbagai promo yang ditawarkan oleh bank, terutama para nasabah yang memegang kartu kredit. Sudah bukan rahasia umum lagi bahwa kartu kredit paling banyak memberikan promo dibanding jenis kartu lain yang disediakan oleh bank. Termasuk juga para nasabah bank BCA yang memegang kartu kredit, yang mereka butuhkan adalah informasi promo kartu kredit BCA 2019.

Informasi terkait apa saja promonya bisa nasabah dapatkan dari internet, selebaran, dan di link. Tak sampai di situ saja, para nasabah pun juga bisa menemukan promonya di artikel ini. Bisa dikatakan promo kartu kredit BCA 2019 cukup melimpah dibanding tahun-tahun sebelumnya. Berikut telah dirangkum berbagai promo dari kartu kredit BCA di tahun 2019 berdasarkan jenisnya.



Promo Hiburan

Berminat untuk mengikuti event seru berupa 5K Fun Run? Salah satu promo kartu kredit BCA jenis hiburan yang bisa nasabah dapatkan adalah diskon 10% untuk event 5K Fun Run pada BATMAN RUN. Promo ini berlaku untuk nasabah yang melakukan transaksi dengan Kartu Kredit BCA VISA atau Mastercard melalui web Indo Fun Run.

Apabila teman-teman memakai kartu kredit dari BCA, maka peluang untuk memperoleh 1500 racepack pun semakin tinggi. Periode promo ini berlaku dari 21 Agustus 2019 sampai 30 November 2019.

Menonton film dengan harga yang lebih murah bukan impian lagi. Karena ada banyak orang yang suka menonton bioskop, BCA memberikan promo menarik untuk nasabahnya yang memegang kartu kredit. Adapun promo kartu kredit BCA 2019 untuk bioskop adalah potongan harga 50% untuk belanja tiket bioskop di TIX ID.

Promo ini berlaku sampai 29 November 2019. Kartu kredit yang bisa digunakan adalah Kartu Kredit BCA visa ATAU Kartu Kredit BCA Mastercard. Diskon maksimal untuk promo ini sebesar 50 ribu rupiah saja. satu kartu kredit BCA hanya bisa untuk memotongkan harga pada satu akun TIX ID. Promo yang mulai berlaku pada jam sepuluh pagi ini hanya berlaku untuk 5000 transaksi pertama di setiap minggunya.

Selain bioskop, nasabah BCA yang memiliki kartu kredit juga dibahagiakan dengan adanya promosi pagelaran. Sebuah Pagelaran Sang Sukrasana bisa ditonton dengan tiket masuk yang dipotong sebesar 20% menggunakan Kartu Kredit BCA VISA atau Mastercard, One KlikBCA KlikPay, Virtual Account, dan lainnya. Promo ini berlaku hingga 15 November 2019.


Promo Makanan dan Minuman

Bagi nasabah yang suka ngopi, maka bisa memilih promo kartu kredit BCA 2019 yang berupa potongan harga untuk pembelian kopi di Starbucks Coffee. Adapun menu yang diberi harga spesial kepada pemegang kartu kredit BCA adalah Cappuccino. Menu tersebut bisa didapatkan dengan harga 20 ribu rupiah saja.

Promo ini berlaku setiap hari selama program masih berlaku, untuk masa berlakunya sampai 30 Juni 2020. Outlet Starbucks yang menyediakan promo ini adalah outlet-outlet yang berada di Jakarta, Medan, dan Manggarai.

Mereka yang bisa mengumpulkan Reward BCA di Starbucks bisa mendapatkan hadiah berupa satu minuman Tall dan 25 Starbucks Star. Nominal untuk minuman redeem produk tersebut sebesar 25 ribu yang mana akan mendapatkan 1 complimentary tall beverage dan 25 star.

Bayangkan saja, semua pemegang jenis kartu kredit BCA selain BCA Singapore Airlines dan Corporate akan dapat mengaksesnya. Pemegang kartu bisa mendapatkan satu kali benefit di setiap minggunya. Nantinya pemegang kartu akan diberi e-code berupa SMS 12 hari sejak transaksi. E-code tersebut hanya bisa digunakan satu kali. Periode promo ini hanya berlaku sampai 11 Oktober 2019.

Nasabah yang menyukai makan di Shaburi akan diuntungkan juga dengan promo kartu kredit BCA 2019. BCA memberikan potongan harga sebesar 100 ribu rupiah yang hanya berlaku setiap hari Senin. Promo ini hanya berlaku untuk transaksi minimal sebesar 600 ribu rupiah yang mana tidak berlaku kelipatan. Promo ini hanya berlaku untuk Kartu Kredit BCA dengan logo BCA Card dan hanya bisa digunakan di outlet Batam, Makassar, Yogyakarta, Medan, dan Jabodetabek.


Promo Hotel

Tak hanya hiburan serta makanan dan minuman saja, ada berbagai hotel yang bisa dipilih dengan adanya promo dari kartu kredit BCA. Salah satunya adalah Arch Hotel yang berada di Bogor. Dengan kartu kredit BCA nasabah bisa mendapatkan diskon sebesar 20% untuk semua kamar.

Promo ini berlaku sampai 31 Agustus 2020 dan tidak bisa digabungkan dengan promo lainnya. Arch Hotel sendiri bisa nasabah temukan di Jalan Pajajaran Nomor 255 Bogor.

Penawaran spesial juga bisa nasabah dapatkan di Batiqa Hotel. Promo yang berlaku sampai 14 Oktober 2019 ini merupakan diskon sebesar 20%. Harga yang bisa mendapatkan promo tersebut sudah termasuk harga sewa kamar, sarapan untuk dua orang, dan gratis late check out.

Untuk direct booking, akan diberikan diskon tambahan sebesar 5% yang mana bisa dipesan melalui web Batiqa Hotel sendiri. Promo ini juga sudah mencakup free check out, sarapan, dan sewa kamar. Batiqa Hotel yang menyediakan promo ini hanya berlaku untuk cabang Surabaya, Karawang, Cirebon, Pekanbaru, Jabaeka, dan Palembang.

Itulah berbagai promo kartu kredit BCA 2019 dari hiburan, makanan dan minuman, serta hotel. Dengan adanya promo-promo tersebut para nasabah bisa sangat diuntungkan dan mereka yang belum memiliki kartu kredit BCA pun bisa segera percaya dan berminat untuk memiliki kartu kredit BCA. Lalu adakah promo lain yang disediakan BCA? Tentu ada, dapatkan informasi tersebut di https://www.cekaja.com/banks/bca/kartu-kredit/promo.

Cekaja.com merupakan website tentang informasi dan perencanaan keuangan yang tentunya dapat memberikan banyak wawasan. Bagi teman-teman yang tertarik dengan promo BCA, pastikan untuk mengakses website ini segera.




No comments

Terima kasih sudah berkunjung :)
Saya akan senang jika teman-teman meninggalkan komentar yang baik dan sopan.
Mohon maaf komentar dengan link hidup akan saya hapus ^^.