Friday, 21 September 2018

Intip Deretan Hotel Bintang 5 di Bandung dengan Kualitas Terbaik


Intip Deretan Hotel Bintang 5 di Bandung dengan Kualitas Terbaik.
Ada banyak orang yang mencari referensi mengenai hotel bintang 5 di Bandung yang memiliki kualitas terbaik. Hal ini dikarenakan informasi tersebut sangat penting saat kita akan berkunjung ke kota Bandung, baik untuk keperluan wisata maupun keperluan penting lainnya.

Sumber gambar: www.thetranshotel.com

Umumnya hotel dengan kelas bintang 5 akan mempunyai pelayanan istimewa dengan berbagai fasilitas yang sangat lengkap sehingga lebih menjamin kepuasan dan kenyamanan kita jika memilih menginap di hotel tersebut. Selain itu, semua hotel berbintang biasanya juga mempunyai lokasi strategis seperti di tengah kota sehingga kita tidak akan kesulitan jika ingin melakukan berbagai kegiatan yang dimulai dari hotel.

Kota Bandung menjadi salah satu lokasi tujuan baik wisatawan lokal maupun mancanegara karena memiliki berbagai destinasi wisata seperti Trans Studio Bandung, Gunung Tangkuban Perahu, Gedung Asia Afrika dan masih banyak lagi. Oleh sebab itu, berikut ini akan kita bahas deretan hotel bintang 5 yang bisa kita pilih salah satunya saat berkunjung ke Kota Bandung, antara lain:

The Trans Luxury Hotel
Kita bisa dengan mudah menemukan hotel bintang 5 yang satu ini karena letaknya yang strategis yaitu berada di Jalan Gatot Subroto 289, Bandung, Jawa Barat, dengan banderol sewa harga per kamar mulai 1,6 juta rupiah.

Sheraton Bandung Hotel and Towers
Dengan mengeluarkan budget mulai dari 1,2 juta, kita sudah bisa menikmati fasilitas kamar di hotel bintang 5 ini yang bisa kita temukan dengan mudah di kawasan jalan Ir. H. Juanda 390, Dago, Bandung, Jawa Barat.

The Papandayan Hotel
Hotel bintang 5 di Bandung selanjutnya yang memiliki kualitas terbaik adalah The Papandayan Hotel, letaknya berada di Jalan Gatot Subroto 83, Bandung, Provinsi Jawa Barat, yang menetapkan tarif mulai 1,5 juta rupiah untuk sewa per kamarnya dan kita akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang tersedia.

Hilton Bandung Hotel
Terletak di jalan Hos Tjokroaminoto sepanjang No. 41-43, Bandung Jawa Barat. Kita bisa menikmati semua fasilitas kamar di hotel yang satu ini dengan mengeluarkan biaya mulai dari 900 ribu rupiah saja. Harga yang terbilang terjangkau untuk ukuran hotel bintang 5.

Sumber gambar: www3.hilton.com

Selain beberapa deretan hotel di atas, masih ada hotel bintang 5 di kota Bandung yang sudah terkenal memiliki kualitas terbaik seperti Hotel Hyatt Regency Bandung yang berada di Jalan Sumatera No. 51, Grand Aquila Hotel di Jalan Asia Afrika yang umumnya harga sewa per kamar hanya berkisar ratusan ribu sampai satu juta rupiah saja.

Sebagai seorang wisatawan, ada beberapa tips penting yang perlu kita ketahui agar kegiatan kita di kota Bandung dapat berjalan lancar, yaitu:
  • Jika tujuan kita datang ke Bandung untuk berwisata, maka sebaiknya kita telah menentukan destinasi wisata apa saja yang akan dikunjungi agar dapat melalui waktu lebih efektif. 
  • Kita dapat bertanya kepada pegawai hotel jika ingin menuju ke suatu tempat yang belum kita ketahui dengan pasti agar tidak kehabisan waktu di jalan hanya karena salah arah. 
  • Tidak ada salahnya memanfaatkan jasa pemandu wisata agar semua perjalanan wisata kita lebih terjamin dan terarahkan.

Itulah ulasan mengenai deretan hotel bintang 5 di Bandung yang sudah terkenal dengan pelayanan dan kualitas terbaik. Kita dapat menjadikannya sebagai referensi untuk memilih salah satu hotel yang paling dekat dengan lokasi tujuan kita maupun dengan budget yang telah kita siapkan sebelumnya. Jangan lupa untuk mengumpulkan informasi melalui travel blog sebagai inspirasi liburan kita.


13 comments:

  1. Waaah, rasanya nginap di hotel bintang lima gimana ya, penasaran juga pasti dimaksimalin fasilitasnya karena harganya cukmeww. Tp Hiliton masih di bawah satu juta yah itu, semoga suatu saat bsa ngerasain deh kalo bisa geratis. Hihi aminin ajaa :D

    ReplyDelete
  2. Kmrn seminggu di Padma hotel. Bintang 5 jg tuh

    ReplyDelete
  3. Yg Trans Luxury Hotel, pernah mau coba booking utk keperluan perjalanan dinas di Bandung. Eee ternyata budget nya gak cukup.

    ReplyDelete
  4. keren hotel-hotelnya mbak, harganya juga keren tapi :D
    Semoga nanti punya rezeki supaya bisa ke sana dengan kelaurga, aamiin.

    ReplyDelete
  5. Papandayan tu yang aku taksir entah kapan bis abobo cantik di sana hehe. Biasanya nginep hotel bintang lima kalau ada potongan harga or tugas kantor hahaha :P

    ReplyDelete
  6. Wah..asyik nih..tapi ke Bandung kapan ya...?
    Noted dulu deh...semoga ada rejeki n banyak promo...wkwk

    ReplyDelete
  7. yes!! kapan2 mau nih nginep di hotel bintang 5 biar stay cation gitu

    ReplyDelete
  8. Asyik nih ada referensi. Pas tahun kapan ke Bandung cuma sebentar gak pakai nginep. Cape badan bok!

    ReplyDelete
  9. aku baru nginap di hotel bintang 5 kalau ada tugas kantor, kalau ga hotel biasa aja udah cukup. heuheu

    ReplyDelete
  10. Trans, Hilton sama Sheraton di kota lain juga bagus semua ya

    ReplyDelete
  11. Satu-satunya yang sempat terbayang olehku ketika ingin mengunjungi Bandung adalah Papandayan Hotel. Entah kapan bayangan itu jadi kenyataan, kita lihat saja.

    ReplyDelete
  12. Waa ada banyak pilihan ternyata :)
    Sayang pas kmrn ke bandung karena terburu-buru akhirnya sewa apartemen deh :)

    Kayanya papandayan bakal jadi pilihan alternatif aku nih kalo ke Bandung lagi

    ReplyDelete
  13. Belum pernah staycation disana, padahal tinggal di bandung wkwwkk semoga aja ke depannya bisa staycation disana. Makasih untuk infonya mbak 😀

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung :)
Saya akan senang jika teman-teman meninggalkan komentar yang baik dan sopan.
Mohon maaf komentar dengan link hidup akan saya hapus ^^.

Kumpulan Emak Blogger

WARUNG BLOGGER


Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Ibu-ibu Doyan Nulis


Mom Blogger Community


Followers

© 2016 DeKa | Powered by Blogger | Template by Enny Law