Saturday, 18 March 2017

Lebih Cerdas Berbelanja Online Bersama Priceza



*REVIEW

Lebih Cerdas Berbelanja Online Bersama Priceza
Halo, temans. Sudah belanja online apa bulan ini? Sudah puas dengan barang-barang belanjaannya? Enggak nyesel karena barangnya kemahalan atau tidak sesuai dengan bayangan kita? Hihi. Ini kenapa yang ditanyain belanja online, sih? Ya, soalnya sekarang ini belanja online memang sudah menjadi semacam kebutuhan bagi sebagian orang, terutama mereka yang sering berselancar di dunia maya. Orang-orang semakin mendapatkan keuntungan-keuntungan tersendiri saat belanja online. Diantaranya hemat waktu, hemat tenaga, dan praktis. Ya nggak? :)

Ya iyalah. Saya sendiri sependapat, dong, dengan hal tersebut. Tapi... kadang saya bingung mau menentukan pilih belanja di mana. Ini soal menentukan harga terbaik, sih. Bukan saja harga termurah, tapi harga yang sesuai dengan kebutuhan. Maksudnya, ya, sesuai barang yang diinginkan, sesuai pula harganya. Intinya SAYA ENGGAK MAU NYESEL DAN ENGGAK MAU TERTIPU SAAT BELANJA ONLINE. Jadi kalau saya mau bandingin harga, saya mesti buka beberapa web ecommerce untuk tahu: barangnya bener-bener sama nggak satu sama lain, ada diskonnya nggak, ongkirnya gratis atau berapa, itu ecommerce terpercaya belum, de el el.

So, kalau mau dapat harga terbaik seperti ini, seringkali bukannya hemat waktu dan hemat tenaga, tapi malah hal-hal berikut ini yang saya dapatkan saat cek harga atau bandingin harga untuk mendapatkan harga terbaik:
  • Capek. Mata dan badan udah capek duluan sebelum memutuskan mau belanja di mana.
  • Waktu tersita buat mantengin hape atau PC. 
  • Hape keburu lowbat (kalau pas pakai hape).
  • Bayangin mereka yang online pakai paket data, pasti ngabisin paket data buat cek-cek harga aja. 
  • Enggak praktis sama sekali.

Ya, kesimpulan akhirnya: enggak praktis sama sekali. Maunya dapet harga murah dengan barang yang sesuai, eh, malah buang-buang waktu dan tenaga. Makanya kadang saya males compare-compare seperti itu. Kadang, daripada bingung, saya pilih tanya ke teman, olshop mana yang bisa direkomendasikan.


http://www.dekamuslim.com/2017/03/lebih-cerdas-berbelanja-online-bersama.html
Web Priceza.co.id


Kabar baiknya, sekarang ada Priceza, lho.
Hemm... Apa itu? 
Priceza adalah Mesin Pencari Belanja (Shopping Search Engine) dengan fitur Pembanding Harga (Price Comparison). Wow, terdengar keren, ya? Eh tapi tunggu dulu, kita cari tahu, yuk, lebih lanjut.

Ternyata Priceza itu berasal dari dua kata, yaitu 'Price' yang berarti harga dan 'Za' yang merupakan singkatan dari kata 'Plaza'. Jadi Priceza itu semacam mal besar dengan berbagai toko yang menjual berbagai macam produk. Priceza bisa diibaratkan sebagai plaza yang menaungi toko-toko online maupun offline. 

Priceza asalnya dari Thailand, lalu berkembang di 5 negara lainnya yaitu di Indonesia, Singapura, Malaysia, Philipina, dan Vietnam. Di Thailand sendiri, Priceza telah menjadi web pembanding nomer 1. Sedangkan Priceza Indonesia mulai hadir menyapa masyarakat Indonesia sejak tahun 2013. 

Jadi, kalau kita ingin mencari perbandingan harga dari sebuah barang yang akan kita beli secara online, kita bisa buka webnya Priceza ini aja. Enggak perlu lagi membuka satu per satu web ecommerce, lalu cari barang yang akan dibeli, lalu bandingin harga dan lain-lainnya, baru pastikan mau belanja di mana. Enggak perlu begitu lagi! Hihihi.

Kalau sudah begini, jelas dong, ya, belanja online lewat Priceza lebih cerdas? Lebih hemat waktu, hemat tenaga, praktis, dan bisa mendapatkan harga terbaik sesuai kebutuhan kita. Sip!




Eits... belum selesai, nih :D
Tambah sip lagi, untuk mengimbangi perkembangan zaman sekarang sudah ada juga aplikasi Priceza baik untuk pengguna smartphone dengan IOS maupun Android. Karena saya pengguna Android, saya sudah Download Aplikasi Priceza Via Google Play. Nah, buat teman-teman pengguna IOS, bisa Download Aplikasi Priceza Via App Store. Penampakan app-nya terlihat simpel dan dominan warna orange dan putih, seperti di atas. Enak dilihat :).
Dan yang terpenting, mudah digunakan, dong :). 

Seperti yang saya tulis di atas, adanya Priceza membantu banget untuk aktivitas belanja online. Apalagi kalau kita sudah download aplikasinya di smartphone. Gampang banget mau belanja online di saat kita sedang mobile. Gak perlu ribet buka laptop atau PC. Cukup dari genggaman tangan, kita sudah bisa dapetin harga terbaik.

Oiya, perkembangan terbaru, nih. Aplikasi Priceza kini lebih baik! Lebih baik gimana maksudnya? Yang jelas lebih mudah digunakan, trus fitur-fiturnya keren, ada terstimoni terpercaya pula dari para buyer. Nah, lebih ringkasnya ada 5 keuntungan mengunduh aplikasi Priceza, seperti dalam image di bawah ini.





By the way, fitur-fitur kerennya seperti apa, sih?
Jadi nih, di app ini ada fitur HOT DEALS, yaitu barang-barang pilihan yang paling banyak dicari.
Trus ada fitur SEARCH, yaitu untuk mencari jutaan produk yang dijual secara cepat.
Dan yang paling penting, nih, fitur PEMBANDING HARGA. Jadi misal saya lagi nyari Oven Samsung tipe A, nah, nanti akan keluar semua oven merek itu dari beberapa toko yang menjualnya, seperti di Tokopedia, Lazada, Bukalapak, dll. Di sinilah kita bisa memilih harga terbaik yang kita inginkan. Kita bisa baca dulu review-reviewnya, ratingnya, dan harganya. Setelah itu, tentukan pilihan kita!

Selain itu juga ada fitur Article, Popular, Gift Ideas, Recommended, Notification. Oh ya, app ini juga bekerja secara ringan dan cepat. Jadi enggak bikin kesel acara belanja online :D. Trus... selalu update produk-produk yang dijual.

Nah... gimana? Lengkap, ya?
Makanya, kalau belum punya aplikasi Priceza di hape teman-teman, silakan download aplikasinya sekarang! Karena bersama Priceza, keuntungan belanja online semakin bertambah. Selain hemat waktu, hemat tenaga, dan praktis, kita juga bisa mendapatkan harga terbaik sesuai kebutuhan kita. Jadi enggak salah, kan, kalau saya bilang lebih cerdas berbelanja online bersama Priceza? Belum yakin? Yuk, kita coba belanja online bersama Priceza! :)



3 comments:

  1. Tos mbak! aku pun sama, rempong sebelum kenal Priceza ini,hihi. Sekarang udah ga donggg :)

    ReplyDelete
  2. aku juga syukaaaakkk ceki2 harga lewat Priceza!

    ReplyDelete
  3. piceza ini keren banget ya bisa banding2in harga dg cepet

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung :)
Saya akan senang jika teman-teman meninggalkan komentar yang baik dan sopan.
Mohon maaf komentar dengan link hidup akan saya hapus ^^.

Kumpulan Emak Blogger

HALO BALITA


Ibu-ibu Doyan Nulis


Followers

Priceza


Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Alexa Rank

© 2016 DeKa | Powered by Blogger | Template by Enny Law