Tuesday, 28 February 2017

Rumah Dijual di Depok



http://www.dekamuslim.com/2017/02/rumah-dijual-di-depok.html
Credit: www.urbanindo.com


*SPONSORED POST

Rumah dijual di Depok.
Teman-teman, mungkin ada yang belum tahu kota Depok? Bagi yang belum tahu, sini saya kasih tahu. Hehe. Kota Depok adalah kota yang terletak di provinsi Jawa Barat. Letak kota ini diantara kota Jakarta dan Bogor. Bisa dibilang bahwa Depok adalah penyangga bagi Jakarta.  

Keunggulan yang diberikan Depok juga sebagai tempat bagi berdirinya banyak perguruan tinggi unggulan, salah satunya yakni Universitas Indonesia. Perkembangannya begitu pesat dari segi pertanian, pemerintahan juga pembangunannya. Itulah mengapa, kita tidak perlu khawatir dan berpikir dua kali bila ingin tinggal di kota tersebut. Kota Depok disebut sebagai kota yang mandiri karena kemajuan yang diraihnya. 

Beralih pada rumah, Depok memberikan banyak fasilitas tempat tinggal yang cukup lengkap. Hal demikian bisa menjadi referensi bagi kita untuk mencari tempat tinggal ideal di kota tersebut. 


Variasi dan Tipe Rumah Depok 
Variasi tersebut diantaranya terletak pada perbedaan luas, bentuk, dekorasi luar dan dalam, serta keunikan yang ditawarkannya. Setiap rumah punya keunikan tersendiri. Selain itu, tipe yang paling jelas dan umum diketahui berdasarkan namanya yaitu rumah minimalis satu lantai atau dua lantai, cluster dan mewah. Untuk perbedaan tersebut pasti juga menawarkan harga yang beragam, sesuai kondisi rumah yang dijual. 

Rumah dijual di Depok akan banyak teman-teman temui di banner yang dipasang di sepanjang jalan trotoar. Adapun rumah Depok yang dijual, yang dapat menjadi referensi untuk teman-teman adalah seperti berikut: 
  1. Rumah pertama yang dipatok dengan harga 695 juta rupiah. Rumah yang berdiri di atas luas tanah 72 m2 bisa menjadi pilihan kita. Luas bangunan yang ditawarkan 55 m2 dengan fasilitas yang tersedia 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi. Rumah di atas ada di wilayah Bumi Cimanggis Indah 2, dilengkapi pagar di depan rumah. 
  2. Tipe rumah cluster, harga yang ditawarkan senilai 650 juta rupiah. Terletak di wilayah Pancoran Mas, dengan luas tanah dan bangunan adalah 99 m2 dan 70 m2. Fasilitas yang diberikan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. 

Perbedaan keduanya terletak pada variasi, memakai pagar atau tidak, luasnya, serta fasilitas yang tersedia. Mungkin itu saja, ya. Semoga artikel rumah dijual di Depok ini bisa menjadi referensi bagi teman-teman untuk menemukan rumah yang ideal :).


1 comment:

  1. Selain rumah yg dijual di depok, depok juga pastinya banyak tempat kost ya, karena lingkungannya dekat banyak kampus :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung :)
Saya akan senang jika teman-teman meninggalkan komentar yang baik dan sopan.
Mohon maaf komentar dengan link hidup akan saya hapus ^^.

Kumpulan Emak Blogger

HALO BALITA


Ibu-ibu Doyan Nulis


Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Followers

Alexa Rank

© 2016 DeKa | Powered by Blogger | Template by Enny Law