Tuesday, 18 October 2016

Tips Memilih Baju Atasan Pria sebagai Hadiah


*SPONSORED POST


Sudah lama saya enggak pulang kampung ke Solo. Sudah dua kali lebaran terakhir enggak ke kota budaya itu. Hebat, ya, seperti sudah lupa kampung halaman :(. Tentu saja bukannya lupa, sih, tapi karena terhambat oleh kepentingan ini-itu. So, jangan ditanya gimana kangennya sama kota itu. Juga tentu saja jadi kangen sama saudara-saudara yang di sana.

Sejak dulu saya memang lebih dekat dengan saudara-saudara yang sama-sama perempuan. Entah itu para bulik atau sepupu-sepupu perempuan. Mungkin karena dasarnya saya pendiam dan pemalu, dan lebih nyaman ngobrol dengan sesama perempuan. Setelah menikah saja saya bisa lebih dekat dengan saudara laki-laki. Dari perubahan sifat itu, saya pun kemudian mencoba bisa lebih akrab dengan saudara-saudara laki-laki. Termasuk kepada para sepupu dan keponakan.

Maka enggak heran kalau dulu saya pun suka ngasih sesuatu ke sepupu perempuan, karena mereka teman main saya sejak kecil. Baru sekarang merasa bersalah karena saya terlalu membeda-bedakan saudara. Baru sekarang saya ingin memberi sesuatu kalau berjumpa dengan sepupu-sepupu laki-laki itu. Ya, sebagian sepupu laki-laki itu memang belum menikah, jadi asyik aja, dong, kalo saya pengin ngasih hadiah ke mereka. Kalau yang sudah menikah, nanti malah bikin istri-istrinya cemburu kalau saya kasih hadiah :D.

Saya penginnya kalau ngasih hadiah ke seseorang, tuh, yang bermanfaat untuk keseharian. Seperti baju misalnya. Seneng aja, kan, kalau misalnya baju pemberian kita sering dipakai sama penerimanya? Saya pengin banget ngasih hadiah kaos atau kemeja ke mereka. Dari pengalaman membelikan baju buat suami, saya kira tips berikut cocok juga diterapkan untuk memilih baju atasan pria sebagai hadiah. Ini beberapa tipsnya:
  • Perkirakan ukuran baju dengan melihat postur tubuhnya. Ini kalau kita mau kasih kejutan ke mereka. Atau kalau enggak, tanya aja langsung, apa ukuran bajunya. Kalau kita sudah akrab sama mereka, enggak masalah, kan, bilang kalau mau kasih hadiah :). 
  • Pertimbangkan kesesuaian antara warna kulit dan warna baju yang akan dipilih. 
  • Perhatikan baju-bajunya yang lain, biasanya dia suka pakai baju dengan model seperti apa atau suka dengan warna apa. 
  • Pilih yang bahannya bagus, yang kira-kira awet dipakai. Biar tahan lama dipakainya. Seneng, kan, kalau baju pemberian kita awet meski sering dipakai sama mereka?


Beberapa T-Shirts Cotton On.

Beberapa kemeja Cotton On.


Nah, soal baju dengan bahan yang berkualitas, bisa pilih produk dari Cotton On Indonesia, lho. Mungkin teman-teman sudah tidak asing dengan brand ini, ya. Cotton On memang brand ritel internasional yang mempunyai toko-toko di beberapa negara di dunia, termasuk di Indonesia. Produk-produk dari Cotton On ini memang berkualitas tinggi dan modelnya selalu up to date. Desain-desainnya pun simpel tapi elegan. Jadi cocok, lah, untuk anak muda yang berselera tinggi.

Cotton On hadir di toko-toko baik offline maupun online. Untuk yang online, teman-teman bisa membelinya di MAP EMALL.com, yaitu salah satu situs belanja online di Indonesia. Produk-produk Cotton On yang lain seperti pakaian untuk wanita baik atasan maupun bawahan juga tersedia di sana. Pakaian pria pun bukan cuma atasan aja, tapi bawahan (celana panjang) juga ada. Selain itu ada juga pakaian olahraga. Eh, tapi meski produknya berkualitas, bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau, lho.

Yap, untuk saat ini, Cotton On Indonesia banyak memberikan diskon di MAP EMALL.com, lho. T-Shirt dan kemeja banyak yang didiskon. Wah, jadi mupeng pengin beliin sepupu sekarang. Tapi kapan bisa ketemu sama mereka, ya? Kapan mau ke Solo?? Kalau dikirim, kan, kurang asyik. Lebih asyik kalau misalnya bisa ketemu langsung dan ngasih sendiri. Hehehe. Nah, kalau teman-teman, pengin beliin t-shirt atau kemeja ke siapa? Ada tips lain untuk memilihnya? Share, dong :).



7 comments:

  1. Aku jarang beliin baju atasan buat suami. Dia sering g cocok seleranya. Hihihi.. kecuali T-shirt. Asal warna gelap, dia pasti mau. :D

    ReplyDelete
  2. Cotton On salah satu merk baju yg oke, Mbak. Aku ada sik buat yg cewek. Eheheh .

    Kebalikan sama aku, aku lebih deket sama sepupu cowok. Soalnya sepupu cewek cumak 2 orang sik ._.

    ReplyDelete
  3. kakak ku sering banget belanja online untuk beli kemerja hehe

    ReplyDelete
  4. Cotton On bahannya adem, ngga gampang melar. Suka banget beliin suami kaos polos round neck-nya.

    ReplyDelete
  5. t-shirt abu-abu itu sepertinya cocok buat suamiku Mba Diah :)

    ReplyDelete
  6. Wah boleh juga ini tipsnya mbak.. model bajunya bagus2.. rekomended nih..

    ReplyDelete
  7. Adududuhhh, keren keren bangettt bajunyaa
    Walo tampang enggak sekece reza rahadian, ketolong banget kalo pake baju ini yak :)

    bukanbocahbiasa(dot)com

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung :)
Saya akan senang jika teman-teman meninggalkan komentar yang baik dan sopan.
Mohon maaf komentar dengan link hidup akan saya hapus ^^.

Kumpulan Emak Blogger

HALO BALITA


Ibu-ibu Doyan Nulis


Followers

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Alexa Rank

© 2016 DeKa | Powered by Blogger | Template by Enny Law