Tuesday, 16 February 2016

Tips Menjaga Kesehatan Kulit Agar Selalu Awet Muda



http://www.dekamuslim.com/2016/02/tips-menjaga-kesehatan-kulit-agar.html



Semua wanita pasti suka kalau mendapat pujian awet muda, termasuk saya. Hehehe... Sayangnya, tidak semua wanita punya waktu untuk merawat dirinya sendiri. Apalagi jika sudah berkeluarga dan sibuk mengurus buah hati.

Tidak masalah, kok, kalau selalu repot dengan urusan rumah tangga. Karena sebenarnya selalu ada cara untuk tampil awet muda secara praktis. Nah, tips-tips berikut ini akan membantu kita untuk senantiasa memiliki kulit yang sehat dan awet muda: 

Menerapkan Pola Makan Sehat 
Ini, nih, kunci kesehatan kulit yang paling utama. Kulit akan menjadi sehat jika asupan nutrisinya terpenuhi dengan sempurna. Konsumsi lemak tak jenuh, sayur-sayuran, dan buah-buahan akan membantu memenuhi asupan gizi bagi kulit kita. Sehingga kulit pun akan selalu tampak cerah dan tak mudah keriput. 

Jangan Lupa Berolahraga 
Olahraga merupakan hal langka bagi para ibu yang mengurus rumah tangga (termasuk saya :) ). Padahal olahraga ringan sangat penting untuk menjaga kesehatan tubuh dan kulit. Ketika aliran darah lancar, maka kulit pun akan mendapatkan asupan gizi yang maksimal. Itulah sebabnya orang-orang yang rutin berolahraga akan tampak lebih awet muda daripada orang yang malas berolahraga. 

Gunakan Produk Perawatan Kulit Berbahan Alami 
Menjaga kelembapan dan kesehatan kulit dapat dilakukan dengan menggunakan produk perawatan kulit berbahan alami. Aneka jenis sabun, body butter, dan body lotion harus digunakan secara teratur. Untuk mendapatkan produk perawatan kulit yang berkualitas, kita tak harus repot-repot keluar rumah, kok. 

Cukup belanja online saja di MatahariMall. Tinggal memilih produk yang sesuai dengan jenis kulit kita dan segera lakukan konfirmasi pembayaran. Selanjutnya, kita pun tinggal menunggu produk pesanan sampai di rumah. Atau bisa juga kita memanfaatkan sistem O2O (online to offline) dengan mengambil produk pesanan kita di Matahari Department Store terdekat. Gampang banget, kan?

Terakhir, Beristirahatlah yang Cukup 
Proses peremajaan kulit terjadi saat kita sedang tidur. Jadi, waktu istirahat yang cukup sangat dibutuhkan agar kulit senantiasa sehat dan awet muda. Usahakan untuk mendapatkan waktu tidur minimal 6 hingga 7 jam per hari agar tubuh kembali fit dan kulit pun selalu sehat. 

Nah... Sekarang tiba saatnya bagi kita untuk mempraktikkan keempat tips tersebut mulai hari ini. Kulit yang senantiasa sehat dan terawat akan membuat penampilan kita tampak lebih alami dan memukau. Saya ingin mencobanya, ah. Bagaimana dengan teman-teman? :).



#sponsoredpost



6 comments:

  1. aku mau juga jadi cantik hehehe...

    ReplyDelete
  2. Harus telaten dan rajin untuk membersihkan, mba, Biar kulit sehat berkilau :)

    ReplyDelete
  3. Wah, sy belum bisa rutin olahraga Mak. Kalo lagi semangat ngikut acara senam di tv lokal. Tapi ya ga berthana lama, cuma beberapa hari. Habis itu udah lupa ga nonton dan ikut lagi hihi

    ReplyDelete
  4. terimakasih tipsnya Mbak, sepertinya mulai sekarang harus saya terapkan point-poin di atas agar saya mendapatkan kulit segar dan sehat :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung :)
Saya akan senang jika teman-teman meninggalkan komentar yang baik dan sopan.
Mohon maaf komentar dengan link hidup akan saya hapus ^^.

Kumpulan Emak Blogger

HALO BALITA


Ibu-ibu Doyan Nulis


Followers

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Alexa Rank

© 2016 DeKa | Powered by Blogger | Template by Enny Law