Wednesday, 10 September 2014

Azalia Hishna, Al-Quran Baruku






Alhamdulillah.. akhirnya datang juga yang saya tunggu-tunggu. Seperti yang saya katakan sebelumnya, akhirnya saya menerima Al-Quran baru kemarin. Ya, 09 September 2014, mushaf Al-Quran baru nan cantik mulai menemani hari-hari saya. Yeay!! *biarin norak* 

Iya, Al-Quran ini adalah hadiah dari lomba menulis Flash Fiction Anak #AyoNgajiTiapHari yang diadakan oleh Syaamil Quran bersama Paberland. Tulisan FF saya yang berjudul "Al-Quran Ihsan" terpilih sebagai juara ke-3 dan berhak mendapatkan hadiah Al-Quran Azalia Hishna, yaitu Al-Quran yang didesain khusus untuk muslimah. Alhamdulillah… seneng banget rasanya. 

Sstt… tapi sebenernya, waktu menunggu pengumuman itu saya berharap (tepatnya mengkhayal, soalnya FF saya gak bagus-bagus amat :D ), dapet juara satu *dikeplak rame-rame* hehehe… Soalnya saya mupeng lihat hadiahnya. Itu lho.. My First Al-Quran. Saya pengin banget menghadiahkannya buat Faiq, si sulung saya yang usianya 4 tahun. Ngebayangin, pasti wajahnya akan ceria banget kalau menerima MyFA :). 

Tapi waktu lihat pengumuman, dan saya tahu dapet Azalia Hishna ini… speechless banget. Aneh, saya nggak merasa sedih atau kecewa, tapi rasanya… seneng, haru, dan seperti tersentil. Iya, saya langsung ngerasa, seolah-olah Allah menyentil saya, “Eh, sebenernya yang lebih membutuhkan Al-Quran tuh kamu! Bukan anakmu! Kamu aja belum rajin tilawah… “. Hiks… Iya, ya, Allah memang lebih tahu segalanya, Dia Yang Maha Tahu apa yang terbaik buat hamba-Nya. Jujur, selama ini memang saya kurang istiqomah dalam membaca dan mempelajari Al-Quran :(. 

Syukur alhamdulillah.. Azalia Hishna ini jadi berasa seperti kado dari Allah langsung. Jadi meskipun sebulan setelah pengumuman lomba baru terkirim dari penerbitnya (PT. Sygma Examedia Arkanleema, yang menerbitkan brand Al-Quran terpercaya: Syaamil Quran), saya gak masalah, saya sabar menunggu :).



Kavernya cantik dan eksklusif


Ketika menerima si cantik Azalia Hishna ini, saya langsung suka melihat penampakan luarnya. Kavernya berwarna hijau muda, berbahan suede (sejenis beludru), ada hiasan handmade cantik dan bandul eksklusif bertuliskan "Syaamil Quran" dan "Azalia" di kedua sisinya. Lalu saya langsung membuka-buka isinya. Wiiih, Al-Quran yang didesain khusus untuk para muslimah ini isinya lumayan lengkap. Ada Asbabun Nuzul (sebab-sebab turunnya ayat Al-Quran) ayat-ayat tertentu, Fadhilah (keutamaan) Ayat dengan ditopang hadits shahih, ada hadits tentang wanita dan keluarga, dan lain-lain (selengkapnya bisa dibaca di sini). Oiya, tiap halamannya warnanya selang-seling, karena terjemahnya diblok dan dikelompokkan berdasarkan temanya. Dan satu lagi, ada cara praktis menghafal Al-Quran. Alhamdulillah… 




Konten Azalia Hishna, antara lain memuat Fadhilah Ayat dan Asbabun Nuzul


Semoga dengan Al-Quran baru ini, saya bisa lebih istiqomah dalam membaca dan mempelajari Al-Quran. Semoga si cantik Azalia Hishna mampu menarik saya untuk semakin mencintai Al-Quran. Doakan ya, temans :).



6 comments:

  1. Huaaaa...cantik banget Azaliä mbaaaa....suka warnanya...coba aku yg dapat, pästi jd kado indah buat azaliaku.... eh ikut lombänya aja kagak...heheeee. Selämat ya Mbaaaaa....

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah... emang cantik Al-Quran ini, secantik namanya :)
      Azalia putri mbak Astin pasti juga cantik, ya :)
      ehehehe... untung mbak Astin gak ikut, kalau ikut bahaya..bisa-bisa aku tersingkir :D *dijitak*

      Delete
  2. Cantik sekali Al-quran nya mbak... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yap, bener banget, Mbak Irma.. cantikkkk... seperti mbak Irma juga :)

      Delete
  3. selamat ya... memang covernya itu bagus banget ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih, Mbak Santi.. iya, kavernya cantikkk :)

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung :)
Saya akan senang jika teman-teman meninggalkan komentar yang baik dan sopan.
Mohon maaf komentar dengan link hidup akan saya hapus ^^.

Kumpulan Emak Blogger

HALO BALITA


Ibu-ibu Doyan Nulis


Followers

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Alexa Rank

© 2016 DeKa | Powered by Blogger | Template by Enny Law