Saturday, 6 July 2013

Pengikut Rasulullah


credit
Orang-orang berkerumun. Polisi pun segera mengidentifikasi korban kecelakaan itu. Ditemukannya dompet berisi KTP dan beberapa lembar uang. Tubuhnya berlumuran darah, namun pecinya masih menempel di kepala.

“Innalillahi.... Pakne, semoga khusnul khatimah. Sudah kau isi hidupmu dengan meneladani Rasulullah, ternyata rentang usiamu pun mengikutinya,” isak seorang perempuan memeluknya.

Polisi membaca sederet tulisan di KTP: 06 Juli 1950. Usianya 63 tahun tepat di hari ini.




34 comments:

  1. wah meninggal tepat di hari ulangtahunnya :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, Mbak Moocen :)
      makasih udah mampir..

      Delete
  2. sedihnya, meninggal tepat dgn tgl lahirnya:)

    ReplyDelete
  3. Terima kasih atas partisipasi sahabat
    Segera dicatat sebagai peserta Kontes Unggulan;Enam Puluh Tiga
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih kembali, Pakdhe :)
      salam dari tetangga, Sidoarjo :D

      Delete
  4. Hikkkss, sad ending bikin perasaan ini jadi melow...salam sukses untuk GA-nya ya mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hiks, bikin sedih nih... makasih ya, Mbak :)

      Delete
  5. Kereeennn :D. Good luck ya :).

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah... makasih, Mbak Jihan :)

      Delete
  6. sukaaaa,.... semoga menang mak :)

    ReplyDelete
  7. Replies
    1. hihihi.... mbak Esti ikut sedih juga, nih :D

      Delete
  8. Semoga meninggalnya pun khusnul khotimah dan menjadi pengikut Rasulullah yang sebenarnya di akhirat kelak..nice story..

    ReplyDelete
  9. semoga khusnul khotimah kayak rasulullah

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin... :) makasih sudah mampir :)

      Delete
  10. critanya OK banget..

    sukses ya mbak Diah..:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih, Mbak Luluk.... sukses juga untukmu mbak.... :)

      Delete
  11. inalillahi... Melayat lagi dari blog ke blog, banyak manusia terkisah meregang nyawa di ga nya pakde.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe... iya kah? saya baru baca beberapa, ada yang lucu, banyak juga yang menyedihkan...
      makasih ya sudah mampir :)

      Delete
  12. sedih banget, semoga segala kebaikannya diterima.

    ReplyDelete
  13. sukses dengan kontes nya semoga saja menang

    ReplyDelete
  14. gak bisa tiup lilin dong..
    Sukses unutk GA nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe... si bapak ga pernah tiup lilin, Bang ;p
      makasih... :)

      Delete
  15. Sedih. Peringatan hari lahir menjadi hari kematiannya

    ReplyDelete
  16. Replies
    1. tengkiyu.... mbak Hana.. dipas-pasin :D

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung :)
Saya akan senang jika teman-teman meninggalkan komentar yang baik dan sopan.
Mohon maaf komentar dengan link hidup akan saya hapus ^^.

Kumpulan Emak Blogger

HALO BALITA


Ibu-ibu Doyan Nulis


Followers

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Alexa Rank

© 2016 DeKa | Powered by Blogger | Template by Enny Law