Ingin Belanja Online Ekstra Hemat dengan Diskon Hingga 99%? Cek ke Tokopedia, Sekarang!





Halo, temans. Sudah belanja apa saja untuk keperluan Ramadan dan menyambut lebaran nanti? Sudah punya tips belum untuk belanja online ektra hemat? Tempo hari saya sudah menulis, lho, tentang tips belanja online hemat selama Ramadan bersama Tokopedia. Ada yang baca dan inget enggak, ya? Hehe. Nah, dalam postingan itu saya menyebut akan ada kejutan dari Tokopedia di tanggal 25 Mei 2018. Dan sekarang waktunya sudah hampir tiba! Ada kejutan apakah besok di sana??


Bukan hanya besok saja ternyata, temans! Yap, mulai hari ini, tanggal 24 Mei 2018, kejutan dari Tokopedia itu ternyata sudah dimulai! Ada apa saja kejutan di sana? Simak yang berikut ini, ya.  


SEMARAK RAMADAN EKSTRA 

Semarak Ramadan Ekstra ini digelar selama tanggal 24 Mei 2018, ya. Iyap, hari ini! Jadi ini semacam sambutan untuk event puncaknya yaitu Kejutan Belanja Online pada 25 Mei besok. Nah, di hari ini ada:

💚 Kejutan diskon hingga 99% untuk produk-produk pilihan Tokopedia.

💚 Shake-Shake Kejutan (Hadiah). Yaitu dengan cara membuka aplikasi Tokopedia di jam-jam tertentu, kemudian “Shake-Shake” smartphone kita untuk kesempatan mendapatkan berbagai kejutan. Kejutannya apa saja? Ada berbagai hadiah seru, promo menarik, dan kejutan diskon 99% untuk produk-produk terbaik pilihan.

💚 Penampilan ekstra dari para artis papan atas Indonesia dan Fashion Show by Exclusive Collaboration. Ini jadi acara countdown gitu menuju event puncak “Ramadan Ekstra, Kejutan Belanja Online”. Silakan tonton acara ini pada 24 Mei 2018 pukul 20.30 yang disiarkan secara langsung di NET TV, MNC TV, dan Trans7. Acara yang berkolaborasi dengan brand-brand fashion ekslusif di Tokopedia ini, semua produk fashion yang diperagakan bisa dibeli secara langsung melalui aplikasi Tokopedia. Jadi yang kepincut sama busana-busana yang diperagakan, langsung bisa beli deh di Tokopedia.

Untuk info selengkapnya mengenai promo apa saja di hari ini, silakan langsung cek di Semarak Ramadan Ekstra ðŸ˜Š.




RAMADAN EKSTRA 

Tokopedia Ramadan Ekstra ini adalah promo puncak dari Tokopedia di bulan Ramadan ini yang ekstra kejutannya. Ada apa saja?

💚 Kejutan Belanja Online (25 Mei 2018).
Jadi di kejutan belanja online ini, banyak banget kejutan belanjanya yang bikin kita bisa ekstra hemat. Ada penawaran produk serba Rp.25.000,00 hingga diskon yang mencapai 99%!
💚 Shake-Shake (5x dalam satu hari)
Sama seperti di tanggal 24 Mei, cara ikutan promo ini dengan membuka aplikasi Tokopedia di jam-jam tertentu. Dan, di tanggal 25 ini ada kesempatan “Shake-Shake” smartphone hingga 5 kali dalam sehari untuk mendapatkan berbagai kejutan. Mulai kejutan berbagai promo menarik, hingga hadiah utama Toyota Yaris yang didiskon 99%! Wow banget, yah 😊.

💚 Flash Sale
Berbagai produk pilihan terbaik di Tokopedia dijual dengan harga miring serba Rp.25.000,00 untuk semua produk flash sale Tokopedia. Murah banget, kan... So, rebut dan jangan sampai kehabisan, ya. Pilih-pilih, deh, barang-barang yang dibutuhin 😊.

💚 Save My Coupon
Nah, bagi yang sudah mengumpulkan kupon-kupon promo menarik di Tokopedia, saatnya menggunakan “Save My Coupon” itu untuk tambahan promo Ekstra. Saya juga sudah punya, tuh. Hemm... tunggu besok, deh 😊.

💚 Promo Lainnya dan Exclusive Brand
Selain promo-promo kejutan di atas, ada juga berbagai promo Ekstra Cashback lainnya untuk berbagai produk di marketplace dan juga produk digital Tokopedia. Kita juga bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik dari pilihan brand-brand ekslusif dari Tokopedia.


Nah, itu dia kejutan-kejutan belanja online dari Tokopedia di tanggal 24 dan 25 Mei 2018. Hari ini dan besok! Teman-teman berencana mau belanja apa saja? Silakan cek langsung ke Tokopedia, ya. Eh, tapi tetep inget, nih, bikin list belanjaan dulu sebelum berbelanja. Jangan sampai kalap kebablasan. Belanja yang bener-bener dibutuhin saja, biar tujuan belanja hematnya tercapai 😊.

Baca juga: Bijak Belanja Online dalam Menyambut Lebaran.

Happy shopping!




2 comments

  1. benar2 semarak ini ya mba Diah... :)

    ReplyDelete
  2. duh ini bener2 bertabur diskon y mba :) cuss ke tokped

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung :)
Saya akan senang jika teman-teman meninggalkan komentar yang baik dan sopan.
Mohon maaf komentar dengan link hidup akan saya hapus ^^.