Saturday, 10 June 2017

[REVIEW] CLEAR Sakura Fresh



Semua bagian tubuh manusia itu penting. Demikianlah Allah Yang Maha Sempurna telah menciptakannya. Begitu juga dengan rambut, penting bagi manusia. Saya pernah menganggap kalau rambut bagi saya enggak begitu penting. Toh, saya perempuan berhijab, rambut enggak perlu tampil menawan di depan banyak orang. Trus, apa pentingnya? Tapi, ternyata saya salah besar. 

Rambut setidaknya harus sehat dan bersih bagi setiap orang. Karena hal itu akan memberikan kenyamanan bagi diri sendiri dan orang lain. Bagi perempuan berhijab seperti saya, kalau rambut kotor, lepek, atau ketombean tentu rasanya enggak nyaman. Pengen garuk-garuk kepala saja setiap saat. Hihihi. Lucu, kan, jadinya. Hal itu juga akan berdampak pada orang lain terutama orang-orang terdekat. Bagi saya yang merupakan IRT, kasihan suami jika istrinya berambut kotor, lepek, ketombean, baunya enggak enak. Iihhh! Anak-anak mungkin juga akan tutup hidung jika rambut ibunya kotor dan bau :D. 

Makanya, untuk menjaga kesehatan dan kebersihan rambut, saya juga menyempatkan diri untuk merawatnya, dong. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk perawatan rambut, khususnya untuk perempuan berhijab. Antara lain sebagai berikut: 
  • Rajin keramas. Ini jelas penting banget, dong. Gimana rasanya kalau enggak keramas seminggu? Hihihi. Gatel dan bau! 
  • Rajin menyisir rambut. Setelah keramas, kalau enggak disisir, ya, sama saja. Acak adut! Penyisiran rambut juga harus dilakukan saat bangun tidur, akan tidur, dan atau setelah mandi.
  • Memotong rambut. Ini dilakukan untuk merapikan rambut, memperbagus penampilan rambut, atau jika rambut bercabang. 
  • Tidak mengikat rambut terlalu kencang. Karena rambut akan mudah rusak jika sering diikat terlalu kencang. 
  • Melepas ikatan rambut ketika tidur. Agar rambut bisa mendapat sirkulasi udara secara leluasa, dan juga agar tidak mudah rusak. 
  • Konsumsi makanan yang sehat. Makanan yang masuk ke dalam tubuh kita juga akan berpengaruh pada fisik luar kita, termasuk rambut. Dengan mengonsumsi makanan yang sehat dan bergizi, insya Allah rambut juga akan sehat. 

Untuk urusan keramas, setidaknya saya melakukannya dua atau tiga kali sehari. Seperti yang saya tulis di atas, yang penting rambut saya memenuhi syarat sehat dan bersih. Bersih, enggak ketombean, enggak lepek, dan kalau bisa wangi sepanjang hari. Emm... tapi yang terakhir ini sepertinya jarang bisa terpenuhi. Hihihi. 






Nah, beberapa hari yang lalu saya mencoba shampo baru, nih, yaitu CLEAR Sakura Fresh. Produk baru dari Unilever ini merupakan shampo anti ketombe yang diformulasikan khusus dengan Natrium 10, yaitu perpaduan dari nutrisi, vitamin, dan mineral. Plus dengan ekstrak bunga Sakura. Dengan formula tersebut, diharapkan akan menjadikan kulit kepala dan rambut tetap bersih dan segar, serta wangi sepanjang hari. Segarnya beraroma wangi bunga Sakura, lho. Hemm...

Jadi keunggulan CLEAR Sakura Fresh adalah sebagai berikut:

  • Menutrisi kulit kepala untuk perlindungan lebih lanjut.
  • Kulit kepala bebas ketombe.
  • Diformulasikan dengan Natrium 10, yang mengandung 10 nutrisi dan ekstrak tumbuh-tumbuhan.
  • Mengandung ekstrak bunga Sakura, yang bisa membuat rambut terasa segar dan wangi Sakura sepanjang hari.
  • Bisa dipakai untuk semua jenis kulit kepala dan rambut.

Tentu saja, untuk hasil terbaik, kita harus menggunakan shampo Clear Sakura Fresh secara rutin dan teratur. Biar rambut sehat, bersih, bebas ketombe, dan segar dengan wangi bunga Sakura :).

Oiya, saya coba CLEAR Sakura Fresh ini secara gratis, lho. Karena saya dapet dari Home Tester Club Indonesia. Teman-teman juga mau mendapatkan sampel-sampel produk gratis seperti saya? Silakan join di sana, ya :).




#HomeTesterClubID
#ClearSakuraFresh



2 comments:

  1. Saya sukanya pake yang mentol. Adem di kulit. Tapi secara umum, kalo yang mentol gak ada, varian apa pun bisa. Cocok-cocok aja sama Sampo Clear. Belom pernah nyoba sih yang ini. Tar dicoba deh. :D

    ReplyDelete
  2. Aku paling enggak suka keramas, makanya suka keramas ke salon kalau punya uang berlebih. Clear sakura jadi penasaraan, pasti wangi banget y

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung :)
Saya akan senang jika teman-teman meninggalkan komentar yang baik dan sopan.
Mohon maaf komentar dengan link hidup akan saya hapus ^^.

Kumpulan Emak Blogger

HALO BALITA


Ibu-ibu Doyan Nulis


Herbadrink Blog Competition

Herbadrink Blog Compeition: Life Style Story with Sari Temulawak

Priceza


Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Followers

Alexa Rank

© 2016 DeKa | Powered by Blogger | Template by Enny Law