ShopBack: Situs Cashback yang Bisa Menggabungkan Promo, Diskon, Voucher, Plus Cashback!

http://www.dekamuslim.com/2017/01/shopback-situs-cashback-yang-bisa.html

*REVIEW 

Halo, temans. Udah tahun baru 2017 dan saya baru bikin postingan, nih. Hehe. Gimana kabar resolusi yang saya buat kemarin, ya? Yah.. ternyata sampai di hari ke-7 di tahun yang baru ini, saya belum bisa melaksanakan! Yang ada malah saya masih kebawa suasana liburan, maunya santai-santai, enggak nulis malah buka-buka onlineshop! Hehe. Oiya, ngomongin olshop dan belanja online, teman-teman sudah tahu belum tentang situs cashback yang bisa membuat belanja online kita makin asyik? Buat yang belum tahu, simak yuk ulasan saya berikut :). 

Jadi ada yang namanya ShopBack. Sudah pernah denger? 

Hemm… ShopBack.co.id itu bukan e-commerce lho, ya, yang seperti olshop-olshop itu. Tapi dia itu merupakan cara baru, cermat dan hemat untuk belanja online. Kenapa cermat dan hemat? Karena, kita bisa dapet cashback setiap kali melakukan belanja online di ratusan e-commerce favorit kita melalui ShopBack.co.id. Iya, di e-commerce seperti BukaLapak, Lazada, Matahari Mall, Elevenia, eBay, AliExpress, Blibli, Groupon, Orami, Tiket.com, Zalora, Muslimarket, Berrykitchen, VIP Plaza, UBER, dll. Kita akan diberi tambahan uang cashback hingga 30% kalau belanjanya lewat ShopBack. Uang cashback yang didapat tersebut dapat diuangkan kembali ke rekening bank pribadi kita!





Manfaat Belanja Melalui ShopBack
Jadi sudah sedikit ada gambaran, ya. Kalau biasanya kita belanja langsung ke e-commerce-nya, nah ini kita lewat ShopBack. Eh, kok ribet, sih? Hemm… enggak ribet juga, kok. Cuma klik klik klik aja, hehehe. Dan manfaatnya itu, lho… Mari kita lihat dulu manfaatnya :). 

Pertama, kita bisa lebih hemat dan untung, karena mendapat tambahan uang cashback hingga 30%. 
Kedua, bisa menggabungkan promo, diskon, voucher, kode kupon dari e-commerce plus dapat uang cashback dari ShopBack. Misal kita dapet voucher Blanja.com dari ShopBack habis itu masih dapet cashback lagi dari ShopBack. Dobel dobel, kan, hematnya? 
Ketiga, kita bisa belanja segala macam barang atau produk dan dapat cashback. Teman-teman mau beli apa? Pulsa, gadget, smartphone, tiket pesawat, tiket kereta, tiket nonton bioskop, pesan hotel, pesan UBER, voucher makan, pesan antar makanan, fashion, makeup, peralatan rumah tangga, kebutuhan ibu dan balita seperti popok dan susu, dan masih banyak lagi… bisa dapet cashback dari ShopBack! 

Nah, itu dia manfaat belanja online melalui ShopBack. Selain itu, ada kemudahan lain lagi, lho. Sekarang, kan, jamannya serba praktis. Semua ada aplikasinya di smartphone, untuk memudahkan kita beraktivitas dengan internet secara mobile. Begitu juga dengan ShopBack. Selain dari browser desktop dan mobile, sekarang ada aplikasi mobile ShopBack di Google Play Store dan Apple App Store. Menariknya lagi, untuk pengguna aplikasi mobile ShopBack akan mendapatkan promo eksklusif. Promo eksklusifnya apa? Silakan install, nanti juga akan tahu :). 

Oh iya, masih ada lagi, nih, yang asyik-asyik dari ShopBack. Ada program "Hadiah Me & You" yaitu program mengajak teman dapat Rp25.000,00. Artinya setiap kita mengajak 1 teman menggunakan ShopBack, maka kita akan mendapat Rp25.000,00 dan teman yang kita ajak juga dapat Rp25.000,00. Jadi sama-sama untung mendapat Rp25.000,00. Caranya, setelah kita mendaftar di ShopBack, kita akan mendapat link refferal untuk mengajak teman kita. Lalu ajak teman tersebut untuk mendaftar melalui link referral kita. Asyik, kan? 

Eits… masih ada kabar baik terbaru, nih, hehehe… Dalam rangka Imlek, ada promo Imlek spesial di tahun ini dari ShopBack. Kita bisa mendapatkan diskon baju hingga 90% di e-commerce favorit kita, juga bisa dapetin angpao cashback dari ShopBack! 

Nah, gimana? Tertarik kannn… belanja online melalui ShopBack? Mesti dicoba, deh, biar tahu hemat dan untungnya. Bisa daftar dulu lewat sini, ya. 

Atau kalau masih ragu dan mau tahu lebih jelas tentang ShopBack, bisa lihat dulu, nih, video tentang ShopBack dan cara kerjanya berikut ini. 




Dan begini, nih, cara pakai ShopBack: 




Noted, nih, yang jelas ShopBack itu aman dan terpercaya, karena telah bekerja sama secara resmi dengan ratusan e-commerce lokal dan luar yang ternama dan terpercaya. ShopBack juga sudah diliput oleh banyak media ternama di Indonesia seperti Detik, Kompas, Kaskus, dll. So, Belanja Cermat dan Hemat? ShopBack-in Aja! 
Oke, selamat bebelanja! :)



11 comments

  1. You shop and you get back...shop back...enak yaa

    ReplyDelete
  2. What? diskon 90% dan dapat angpau? Waah asik banget ini.

    ReplyDelete
  3. berbelanja via shopback memang banyak keuntungannya Mbaa :)

    ReplyDelete
  4. lumayan yaa cash back nya dari shopback.. jadi pengen.. makasih mbak sharingnya..

    ReplyDelete
  5. Aku kalo belanja onlen lwt shopback dulu. Mayan ngumpulin cashback hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, mbak Ruli udah sering nih kayaknya belanja lewat ShopBack :)

      Delete
  6. Blm pernah coba nih Mbak, udah berapa kali baca cerita teman2 ttg ini tp blm cobain langsung. Jadi makin penasaran niih :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung :)
Saya akan senang jika teman-teman meninggalkan komentar yang baik dan sopan.
Mohon maaf komentar dengan link hidup akan saya hapus ^^.