Friday, 25 November 2016

5 Jilbab Ini Bisa Menjadi Pilihan untuk Kreasi Hijab yang Menarik




Halo, temans. Saat ini jilbab sudah begitu mudah dikenakan oleh kaum muslimah. Tidak seperti di tahun-tahun sebelum 90-an, kebebasan mengenakan jilbab agak terbatas. Kebebasan ini kemudian bahkan membuat para muslimah lebih leluasa berekspresi dengan gaya berbusananya. Model-model pakaian muslimah termasuk jilbab semakin banyak ragamnya.

Meski saya sendiri suka berjilbab dengan model yang itu-itu saja, yang model instan menutupi dada, tapi saya sedikit banyak tahu juga, lho, model-model jilbab yang lagi hits saat ini :). Nah, buat teman-teman yang menggunakan hijab sebagai kebutuhan fashion setiap harinya agar tetap tampil syar'i tapi modis tentunya harus mengetahui beragam jenis jilbab saat ini, ya. 

Teman-teman terutama yang masih muda, nih, enggak ada salahnya mesti tau apa saja jenis jilbab yang menjadi tren masa kini dan mungkin harus dimiliki :). Hal ini bertujuan agar teman-teman lebih leluasa mengkombinasikan model jilbab agar tidak membosankan dan tetap tampil berbeda setiap harinya. Ada 5 jilbab yang bisa menjadi pilihan terbaik untuk mengkreasikan model jilbab untuk keseharian teman-teman. 


Jilbab Model Jumbo 
Dilihat dari namanya, jilbab model ini berukuran besar, panjangnya mulai dari ujung kepala sampai dengan bagian perut. Untuk jilbab ini sering dikatakan sebagai jilbab syar’i karena menutupi bagian dari kepala ke dada sampai bawah. Bahan yang digunakannya pun berasal dari bahan yang adem seperti spandek sutra, della, atau jersey sehingga tidak membuat gerah ketika dipakai. 


Jilbab Model Hoodie 
Perkembangan fashion jilbab membuat kita sebagai muslimah tidak perlu repot dan ribet serta menghabiskan waktu yang cukup lama seperti model hoodie ini. Model ini merupakan jilbab yang instan dengan hasil yang sangat fashionable dan cantik setiap hari. 



Jilbab Model Monochrome 
Untuk model yang ketiga ini sangat cocok untuk anak muda yang senang mengkreasikan jilbabnya yaitu model monochrome. Model ini terkenal karena motifnya yang lucu dan menarik dan juga sedang tren pada tahun ini karena banyak dicari oleh kalangan muda. Untuk membeli model monochrome ini teman-teman bisa membelinya di toko online yang jual jilbab model ini. 


Jilbab Model Cape 
Seperti cape yang ada pada umumnya, jilbab cape ini berpotongan layaknya mantel tanpa ada lengan dan ditambahkan bagian penutup kepala sebagai kerudung. Model ini cocok sekali untuk muslimah yang menerapkan hijab syar’i karena menutupi bagian tubuh dengan sempurna tanpa adanya lekukan tubuh. 



Jilbab Model Scarf Panjang 
Untuk model ini memang didesain untuk para muslimah yang selalu ingin tampil modis di manapun yaitu model scarf panjang. Model ini bisa ditemukan dengan beragam bahan seperti katun, rajut, viscose, atau sifon sehingga layak sekali untuk dimiliki. Ditambah mudah diaplikasikan pada berbagai model seperti segiempat, model turban, hingga aksesoris di jilbab.

Nah, itu dia 5 jilbab yang bisa menjadi pilihan teman-teman untuk kreasi hijab yang menarik. Kalau saya, sih, karena ibu-ibu dengan anak-anak kecil, sukanya pakai jilbab instan saja yang mudah memakainya. Yang penting syar'i :).
Bagaimana dengan teman-teman?


#sponsoredpost


7 comments:

  1. iya mba, sekarang macem2 jenis dan bentuk jilbab, begitu pun bahannya, beda dgn waktu pertama kali saya pake jilbab, gak ada macam2nya. cuma satu macem

    ReplyDelete
  2. suka lihat yang model hoodie. Tapi saat ni sya alagi suka pake yang model scarf panjang

    ReplyDelete
  3. suka lihat model jilbab2nya...yang jumbo juga keliatan bagus

    ReplyDelete
  4. Aku suka yang model hoodie, selain panjng, nutup, juga enak diliat modelnya...

    ReplyDelete
  5. Saya sukanya jilbab yang langsung pakai dan gak ribet. Wakaakkakakaka..

    ReplyDelete
  6. Tetap setia dengan bergo. Hehehe... Jilbab sekarang ga sampai pinggang lagi ya mbak. Banyak yang sampai dengkul malahan :D

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung :)
Saya akan senang jika teman-teman meninggalkan komentar yang baik dan sopan.
Mohon maaf komentar dengan link hidup akan saya hapus ^^.

Kumpulan Emak Blogger

HALO BALITA


Ibu-ibu Doyan Nulis


Priceza


Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Followers

Alexa Rank

© 2016 DeKa | Powered by Blogger | Template by Enny Law