Wednesday, 22 June 2016

5 Model Mukena Cantik untuk Ramadhan


ttp://www.dekamuslim.com/2016/06/5-model-mukena-cantik-untuk-ramadhan.html


Halo, temans. Bagaimana kabarnya di pertengahan bulan Ramadhan ini? Masih semangat melaksanakan ibadah puasa, kan? Khusus untuk ibu-ibu, emak-emak, mbak-mbak dan para muslimah semua, biar tambah semangat, yuk, baca artikel tentang mukena dari saya berikut ini. Siapa tahu ada yang kepingin beli mukena untuk menambah semangat beribadah di bulan suci ini, plus untuk shalat ied di Hari Raya Idul Fitri nanti :).

Seperti yang kita tahu, mukena merupakan penutup aurat yang dipakai oleh kaum wanita pada waktu shalat. Jika dulu mukena hanya dibuat polos dan berenda, saat ini mukena telah dimodifikasi menjadi perangkat alat shalat dengan berbagai macam warna serta motif yang cantik dan indah. Seperti apa, sih, model mukena pada tahun 2016? Berikut ini 5 model mukena cantik untuk Ramadhan. 

Mukena Brokat 
Mukena model ini merupakan mukena cantik yang terbuat dari bahan spandek jersey yang dipadukan dengan bahan brokat. Mukena ini sangat cocok untuk dikenakan pada hari spesial seperti hari-hari di bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri. Desainnya yang simple sangat cocok untuk teman-teman yang memiliki selera fashion yang simpel dan elegan. 




Mukena Katun Jepang 
Mukena ini terbuat dari bahan Katun Jepang dan memiliki motif mawar. Mukena ini memiliki warna dan nuansa yang kalem. Bawahan mukena ini bermotif stripe atau polkadot dengan warna yang senada dengan atasannya. Selain itu, mukena ini juga dilengkapi dengan tas tangan yang berfungsi untuk tempat menyimpan mukena. 


Java Seven Amora Mukena 
Java Seven merilis mukena model terbaru dengan bahan berkualitas yang pastinya akan membuat nyaman pemakainya. Desain mukena Seven Amora ini merupakan perpaduan antara desain yang minimalis dengan perpaduan aksesoris bordir merah yang mewah sehingga membuat mukena ini terlihat sangat cantik dan elegan. Bahan yang digunakan adalah bahan katun pilihan yang sejuk dan ringan sehingga tidak membuat gerah pemakainya. 


Ukhuwah Mukena Bordir Sutra Yoryu 
Mukena ini memiliki model desain yang mewah sehingga sangat cocok untuk teman-teman yang suka dengan penampilan yang elegan. Mukena Bordir Sutra Yoryu ini terbuat dari bahan sutra sehingga nyaman untuk dipakai. Selain desainya yang mewah, kelebihan mukena Bordir Sutra Yoryu ini juga tidak luntur saat dicuci, cepat kering, menyerap keringat, dan bordiran yang rapi dan kuat karena dijahit secara manual dengan tangan. 

Zeyhan Mukena Alifa Kiana 
Zeyhan Mukena Alifa Kiana merupakan mukena berbahan rayon cotton yang halus dengan rancangan designer berkelas. Modelnya yang elegan dan cantik sangat cocok jika digunakan untuk beribadah. Selain itu, mukena ini juga cocok untuk digunakan pada saat umroh. Zeyhan Mukena Alifa Kiana memiliki dua jenis warna yakni warna brown dan white

Nah, itulah kelima model mukena cantik Ramadhan tahun 2016. Mukena-mukena cantik tersebut bisa teman-teman dapatkan dengan murah dan cepat hanya di MatahariMall, tempat belanja online termurah dan terlengkap di Indonesia. Gimana, tertarik untuk membelinya? Ayukkkk... buruan pilih-pilih :).


#sponsoredpost 



9 comments:

  1. Pada bagus bagu ya mbak jenisnya tapi yang paling saya sukai yang dari katun jepang sepertinya bagus itu.

    ReplyDelete
  2. yang model brokat blom pernah liat mbaa

    ReplyDelete
  3. Kalau aku suka yg simpel dan bahannya nyaman. Gak gerah atau kemresek :D

    ReplyDelete
  4. Mukena katun Jepang sepertinya skarang jadi favorit ya, mba. Pilihannya pun menarik :)

    ReplyDelete
  5. Suka sama mukena katun jepang, adem dan nyaman.. harganya juga lebih terjangkau dibanding sutra..

    ReplyDelete
  6. mukena brokat memang bagus banget ya kalo dipakai di hari raya, aku lbh suka bahan katun jepang utk sehari2 :-)

    ReplyDelete
  7. Saya sukanya mukena yang nggak ada motifnya hehe. Polos los, terus bahannya adem kaya katun jepang. ^^

    ReplyDelete
  8. Mukena katun Jepang, aku suka itu, simple, dan tasnya cantik ^^

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung :)
Saya akan senang jika teman-teman meninggalkan komentar yang baik dan sopan.
Mohon maaf komentar dengan link hidup akan saya hapus ^^.

Kumpulan Emak Blogger

HALO BALITA


Ibu-ibu Doyan Nulis


Followers

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Alexa Rank

© 2016 DeKa | Powered by Blogger | Template by Enny Law