Wednesday, 27 January 2016

Dengan Beyond C, Tak Lagi Berkhayal untuk Sehat Maksimal






Suatu hari ibu saya ditelpon adiknya (bulik saya) dari Solo. Seperti biasa, mereka ngobrol tentang segala hal sampai bermenit-menit. Tak lupa pula mereka menanyakan kabar kesehatan masing-masing keluarga. Ternyata kondisinya sama, banyak yang sedang sakit saat itu! Sakitnya pun hampir sama: flu, tidak enak badan, badan meriang, dan semacamnya. Hemm… rupanya musim pancaroba yang mereka jadikan tersangka utama penyebab keluarga kami kompak sakit seperti itu :). 

Memang, enggak di kota enggak pula di desa, rata-rata kesehatan kita akan terganggu manakala cuaca kurang bersahabat. Seperti pada saat musim pancaroba (peralihan dari musim kemarau ke musim hujan). Seakan tubuh tak kuat menahan terpaan cuaca yang kadang panas menyengat lalu tiba-tiba mendung dan hujan. Atau hanya mendung saja terus-menerus tanpa hujan. Atau cuaca yang panas dan menimbulkan gerah seperti mau hujan, tetapi akhirnya hujan pun tak kunjung turun. Sebagian dari kita kemudian menjadi tidak enak badan atau flu. 

Sebenarnya, cara menjaga tubuh tetap sehat adalah dengan menjaga daya tahan tubuh kita agar tetap kuat. Jika daya tahan tubuh kuat maka penyakit pun enggan mampir di tubuh kita. Nah, sebelum kita tahu bagaimana menjaga tubuh agar tetap sehat, sebenarnya apa, sih, penyebab daya tahan tubuh kita menjadi lemah? Dari beberapa sumber yang pernah saya baca, berikut ini sebab-sebab tubuh sering dihampiri penyakit: 
  • Nutrisi makanan yang kurang bergizi. Seringkali kita makan asal yang enak, tanpa memperhatikan kandungan nutrisinya. Bahkan kadang suka mengonsumsi makanan instan seperti mi instan, makan aneka gorengan yang dijual di pinggir jalan yang kurang higienis, hingga makan makanan junk food. Padahal, sebaiknya makanan yang masuk ke dalam tubuh kita harus memperhatikan komposisi makanan yang bergizi, yaitu 4 sehat 5 sempurna. Hindari mengonsumsi makanan-makanan instan yang mengandung banyak bahan pengawet, atau junk food yang kurang baik bagi kesehatan. Karena makanan-makanan yang kurang sehat tersebut dapat merusak sistem kekebalan tubuh kita sehingga mudah terserang penyakit. 
  • Jarang berolahraga. Aktivitas yang padat seringkali membuat kita meremehkan aktivitas yang satu ini. Padahal, olahraga penting untuk menyeimbangkan asupan nutrisi yang masuk ke dalam tubuh kita. Olahraga akan membantu membakar lemak-lemak jahat di dalam tubuh yang masuk bersama makanan, meningkatkan stamina, dan membuat badan segar. Kurangnya berolahraga bisa mengakibatkan obesitas karena lemak-lemak jahat yang ada dalam tubuh kita menumpuk tanpa ada proses pembakaran yang berarti. 
  • Istirahat kurang cukup. Istirahat sangat penting untuk menjaga stamina tubuh kita. Jika kurang beristirahat, biasanya badan akan lemah, letih, lesu. Kalau sudah begitu, penyakit akan dengan mudah menghampiri kita. 
  • Kurang minum air putih. Setidaknya kita butuh 2 liter atau 8 gelas air minum untuk kebutuhan harian kita. Karena air penting untuk membantu proses metabolisme makanan yang masuk ke dalam tubuh. Kekurangan air minum mengakibatkan kita dehidrasi (kekurangan cairan dalam tubuh) yang bisa mengakibatkan sakit kepala, lemas, pucat, hingga pingsan. 
  • Sanitasi yang buruk. Masih banyak dari masyarakat yang kurang memperhatikan masalah sanitasi (usaha untuk membina dan menciptakan suatu keadaan yang baik di bidang kesehatan, seperti misalnya kebersihan kamar mandi dan WC). Padahal, kebersihan sanitasi sangat penting untuk menunjang pola hidup sehat kita. Percuma jika kita makan makanan yang bergizi, rutin berolahraga, istirahat cukup, minum air putih cukup, tapi sanitasi buruk. Penyakit dapat timbul dari sanitasi yang buruk, karena banyak sumber penyakit di sana jika kita tidak menjaga kebersihannya. 

Pada intinya, cara hidup sehat adalah dengan memenuhi gizi seimbang. Pengertian gizi seimbang mencakup kesemua aspek di atas, yaitu makanan bergizi, olahraga yang cukup, istirahat yang cukup, minum air putih yang cukup, dan sanitasi yang baik. Penuhi kebutuhan tersebut untuk mendapatkan tubuh yang sehat. 

Tetapi tentu bukan hal mudah untuk menjalankan pola hidup sehat semacam itu. Padatnya aktivitas harian kita, apalagi jika kita termasuk pekerja kantoran yang berangkat sangat pagi lalu pulang sudah hampir malam, setiap hari, maka bisa dipastikan tidak bisa memenuhi pola hidup sehat seperti di atas. Mungkin saja kita bisa mengonsumsi makanan yang bergizi, tapi tidak bisa mendapatkan istirahat yang cukup. Apalagi olahraga, mana sempat? Kesibukan kadang juga melalaikan kebutuhan akan air minum. Atau kadang kita lalai membersihkan kamar mandi, sehingga kuman penyakit mulai berkumpul di sana.


Beyond C.


Lalu, apa yang harus kita lakukan? Di sinilah pentingnya mengonsumsi vitamin untuk meningkatkan daya tahan tubuh kita agar terhindar dari penyakit-penyakit yang siap menyerang. Ada Beyond C Mother of All Vitamins yang merupakan suplemen bahan alami yang mampu membantu tubuh kita agar tetap sehat. 

Beyond C merupakan suplemen kesehatan dan kecantikan produksi 7 Way Indonesia yang merupakan perusahaan Food Supplement (Makanan Kesehatan). 7 Way merupakan booster imunitas yang berkualitas. 7 Way Booster Imunitas berkualitas karena telah melalui uji laboratorium bertaraf internasional secara terus-menerus untuk memastikan kualitas produk. 

Beyond C merupakan suplemen terbaik bagi tubuh kita. Apa sebab? Untuk masalah kesehatan, Beyond C mengandung vitamin C yang kita tahu berfungsi untuk pencegahan penyakit dan membuat daya tahan tubuh lebih sehat. Kekurangan vitamin c tentu saja akan mengakibatkan daya tahan tubuh kita menurun dan mudah terserang penyakit. Beyond C membantu tubuh kita membentuk lebih banyak kolagen yang merupakan protein tubuh yang berfungsi seperti lem yang menghubungkan sel-sel dalam tubuh kita. Pada saat sel-sel bergabung maka akan membentuk jaringan-jaringan. Nah, jika tubuh kita kekurangan kolagen (30% dari tubuh) maka tubuh kita akan mudah “terjatuh”. Dari sinilah Beyond C membantu meningkatkan system imun kita. 


Beyond C, Mother of All Vitamins.


Sedangkan untuk masalah kecantikan, Beyond C mempunyai banyak sekali fungsi. Beyond C merupakan suplemen kecantikan yang sangat baik. Kandungan collagen terbaik, rosehips, vitamin C dan asam amino di dalamnya bisa merangsang kembali produksi kolagen dan elastisitas dalam kulit agar bisa menghilangkan kerutan di wajah. Kulit cerah dan kulit kenyal pun bisa kita dapatkan :). Adanya rosehip memberikan efek anti-aging (anti penuaan), karena kaya akan omega 3, omega 6 dan antioksidan. Dan masih banyak lagi fungsi lain dari Beyond C untuk kecantikan, seperti mencerahkan kulit, sebagai suplemen pasca operasi, mencegah jerawat datang kembali, sebagai feeling wajah terbaik, sebagai cream wajah terbaik, mengencangkan kulit, dan lain-lain. 

Itulah mengapa Beyond C disebut sebagai Mother Vitamin, karena begitu banyak manfaatnya bagi kesehatan tubuh kita. Di sinilah keunggulan Beyond C, karena selain membantu mengatasi kesehatan juga sangat baik untuk mengatasi masalah kecantikan. So, untuk menjaga kesehatan kita, silakan coba suplemen multi fungsi Beyond C ini. Kita bisa menjadikannya minuman sehat sekaligus minuman multivitamin bagi keseharian kita. Atau bisa juga dicampurkan dalam makanan kita. 


Sebagian dari mereka yang telah membuktikan khasiat Beyond C.


Insya Allah hasilnya akan baik. Karena memang telah banyak yang membuktikannya. So, dengan Beyond C, tentu saja sehat maksimal bukan lagi hanyalah khayalan, tapi bisa menjadi kenyataan! Tubuh kita sehat, kecantikan pun kita dapatkan :). 

Nah, jika teman-teman ingin mengetahui lebih lanjut mengenai bisnis Anti-aging ini, teman-teman dapat menghubungi para distributor Beyond C yang telah tersebar di beberapa kota/wilayah di Indonesia berikut ini: 

Jabodetabek dan seluruh Jawa barat : Vonny 0818221920  
Surabaya dan Jawa Timur: Elny 081370477655  
Semarang dan Jawa Tengah : Nunu 085646671600  
Medan dan Aceh : Harry 081370958333  
Pekanbaru dan Jambi : Susanto 08197251333  
Kalimantan : Tiffany 081259339977


Video tentang bagaimana Beyond C bekerja.


#reviewproduk



5 comments:

  1. banyak manfaat ya mbak diah, beyond c ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak Inda. Banyak yang udah buktiin juga, emang bener manfaatnya :)

      Delete
  2. penting untuk selalu mmenuhi asupan vitamin untuk tubuh kita yah Mbak salah satunya dengan mengkonsumsi beyond C ini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak Ira. Kalau gak gitu badan suka ringkih, dikit2 sakit :)

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung :)
Saya akan senang jika teman-teman meninggalkan komentar yang baik dan sopan.
Mohon maaf komentar dengan link hidup akan saya hapus ^^.

Kumpulan Emak Blogger

HALO BALITA


Ibu-ibu Doyan Nulis


Followers

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Alexa Rank

© 2016 DeKa | Powered by Blogger | Template by Enny Law