Wednesday, 23 December 2015

Ibuku Itu...



Hasil edit di canva.com


Ungkapan tentang ibu, tak harus yang romantis, melankolis, puitis, dan semacamnya, kannn?? Hehe... alasan aja, nih, emang sebenernya saya enggak bisa nulis yang romantis-romantis ;)

Iya, ngomongin tentang ibu saya... Yang paling membekas pada setiap orang yang kenal sama beliau (setahu saya), ya, tentang masakannya. Banyak saudara atau teman yang lama enggak berjumpa dengan ibu, mereka bilang "kangen sama masakan ibu...".

Yap, saya bangga sebagai anaknya. Setiap kali ada tamu datang ke rumah, ibu hampir selalu menyediakan menu-menu masakan yang, hemmm... menggoyang lidah! (tapi biasanya yang janjian duluan ;)).

Meski menunya "hanya" menu rumahan yang sederhana, seperti tempe dan tahu bacem, gudeg, mendoan, atau sekedar oseng sayur pare, tapi sanak saudara pasti memuji masakan ibu. Dan yang paling dikenal dari ibu, SAMBAL nya yang HOT itu, lho..... 
Kayaknya gak ada yang ngalahin pedasnya, deh. Hehehe....


Aku bangga padamu, Ibu!
~ Love You ~

*****

Ikutan Giveaway Neng Tanti di sini


13 comments:

  1. Wah iya, di mana2 mesti yg paling cocok di lidah masakan ibu ya Mak. Kalo ketemu temen sekantor dlu, selalu bilang kangen oseng kulit mlinjo bekal buatan ibu saya :D

    ReplyDelete
  2. pokoknya ibu always the best in the world mbak :)

    ReplyDelete
  3. huaa..bikin pengen pulang ke rumah ibu aja :(

    ReplyDelete
  4. Yang penting tersampaikan rasa cintanya mbak.

    ReplyDelete
  5. ibu adalah sosok yang istimewa bagi semua anak-anaknya yah Mbak :)

    ReplyDelete
  6. samaaaa, saya suka sayur kacang ibu dan sayur asemnya...ga bosen2..:)

    ReplyDelete
  7. Ibuku dlu suka buatin sayur kangkun dan juga kolak saat ramadhan. Duh kangen masa ituuuu :(

    ReplyDelete
  8. Ah, jadi sedih...dan kebayang semua mozaik kenangan bersama almarhumah....hik hiks

    ReplyDelete
  9. duh maaf kelupaan komen, terimakasiiiih udah ikutan :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung :)
Saya akan senang jika teman-teman meninggalkan komentar yang baik dan sopan.
Mohon maaf komentar dengan link hidup akan saya hapus ^^.

Kumpulan Emak Blogger

HALO BALITA


Ibu-ibu Doyan Nulis


Followers

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Alexa Rank

© 2016 DeKa | Powered by Blogger | Template by Enny Law