Friday, 24 October 2014

Anak-anakku adalah Tanggung Jawabku



credit


“Mii…! Tolong suapin akuuu….!” 
“Lho, kan Faiq sudah bisa makan sendiri?? Ayo dong dimaem sendiri?!” 
“Enggak mau!” 

Sunday, 12 October 2014

IdeKu untuk PLN: Kemudahan Akses Listrik untuk Indonesia yang Lebih Baik



credit


“Ayo ngisi air dulu, ntar kalau listrik mati kita nggak bisa mandi, lho!” 
“Kalau nyeterika jangan mau dipakai baru nyetrika, ntar kalau listrik mati malah gak bisa nyetrika, lho.” 
“Cepetan hape-nya di-charge, siapa tahu ntar tiba-tiba listrik mati.” 
“Yah, mati listrik, nasiku gak jadi mateng, deh. Harus masak nasi pakai kompor, nih?” 
“Haduh… ini PLN gimana, sih? Lagi asyik-asyiknya nonton bola kok mati listrik?!”

Thursday, 9 October 2014

Mengejar Mimpi Bersama Si Dia



credit


Siapa yang tak kehilangan semangatnya ketika mimpi-mimpi itu telah terukir rapi di otak, hati, dan tulisan, namun tiba-tiba mereka semua seakan terbang diporak-porandakan oleh angin nasib? Aku melihat mata yang meredup pada bocah itu, seorang anak kecil penderita leukemia atau kanker darah. Dialah survivor kanker darah, yang kini menghabiskan hari-harinya di rumah sakit. Aku mengunjunginya bersama temanku yang merupakan tantenya.

Saturday, 4 October 2014

Dapat Sinyal dari Silaturahmi






Waktu itu hari Minggu, tanggal 19 Januari 2014. Sejak pagi saya sudah bersiap-siap untuk menghadiri sebuah acara di Surabaya. Seperti biasanya, kalau ada acara yang bertempat agak jauh, saya harus bersiap-siap sejak pagi, agar tidak terlambat sampai di tempat. Jarak rumah saya di Sidoarjo ke Surabaya juga lumayan jauh, sehingga saya harus berangkat satu jam sebelum jadwal acara dimulai. 

Kumpulan Emak Blogger

HALO BALITA


Ibu-ibu Doyan Nulis


Priceza


Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Followers

Alexa Rank

© 2016 DeKa | Powered by Blogger | Template by Enny Law