Travel Umroh Plus ke Turki, Dubai, Aqso dan Eropa Bersama Cheria Travel, Biro Penyelenggara Umroh yang Amanah dan Profesional di Jakarta Selatan



Cheria Travel merupakan Biro Perjalanan dan Penyelenggara Haji ONH PLUS dan Umroh serta tour wisata muslim. Cheria Travel yang berlokasi di kawasan Jakarta Selatan ini siap membantu para muslim yang ingin menunaikan ibadah haji, umroh ataupun yang ingin melakukan perjalanan wisata ke beberapa destinasi.

Sebagaimana diketahui, di Indonesia ini bila kita ingin melaksanakan ibadah haji harus menunggu waktu yang cukup lama untuk mengantri. Bisa beberapa tahun baru dapat melaksanakannya. Maka tak heran bila minat untuk melaksanakan umroh sebelum menunaikan ibadah haji semakin tinggi. Umroh atau yang biasa disebut haji kecil memang berbeda waktu dan tempat dengan ibadah haji, namun tetap merupakan ibadah yang disunahkan Nabi Muhammad saw.

Sebagai biro penyelenggara haji dan umroh serta wisata muslim, Cheria Travel menawarkan paket-paket yang menarik. Termasuk untuk paket umroh. Di tahun 2014 ini Cheria Travel menawarkan "Paket Umroh Plus 2014 Terlengkap", yaitu paket umroh dengan ditambah mengunjungi negara-negara sebagai tujuan wisata. Beberapa paket umroh tersebut adalah sebagai berikut: 


credit

  1. Travel Umroh Plus Turki. Selain umroh, dalam paket ini kita dapat menikmati berbagai tempat wisata yang menarik di Turki, seperti Istana Topkapi, Blue Mosque, Cappadocia, Istiklal Street. Dan tentu saja pengetahuan tentang sejarah Islam dapat kita jumpai di negara ini. 
  2. Travel Umroh Plus Dubai. Dalam paket ini kita bisa menikmati tempat-tempat wisata Islam dan mendapatkan pengetahuan tentang sejarah Islam di Dubai. Mulai dari masjid-masjid yang indah hingga bangunan-bangunan yang mempesona. Kita bisa mengunjungi Bastakiya, Dubai Museum, Dubai Creek, Gold Souk, dan Spice Souk. 
  3. Travel Umroh Plus Aqso. Di Al-Aqso banyak tempat-tempat bersejarah bagi umat Islam. Dalam paket ini kita dapat menikmatinya selain beribadah umroh di Makkah. Tempat-tempat yang dikunjungi antara lain Masjid King Abdullah, Gunung Olives, Old City dan Tembok Ratapan. 
  4. Travel Umroh Plus Eropa. Di Eropa memang banyak tempat wisata yang indah. Maka Cheria Travel juga menawarkan paket travel umroh plus ke Eropa. Dalam paket ini kita dapat berwisata ke Frankfurt Cathedral dan Romerberg, Amsterdam, Brussels, dan Paris. 

Wah, menarik sekali, ya, paket-paket travel umroh plus yang ditawarkan Cheria Travel? Selain paket travel yang menarik, Cheria Travel juga menawarkan pelayanan yang bagus untuk para calon jamaah dan jamaah umroh, lho. Biro perjalanan dan penyelenggara haji dan umroh ini terkenal amanah dan profesional. Dalam website-nya kita bisa melihat rincian biaya (budget) yang dibutuhkan, jadwal selama umroh, dan keterangan-keterangan lain yang sangat diperlukan secara jelas. Selain itu pelayanan dan fasilitas yang diberikan juga memuaskan, seperti fasilitas hotel yang digunakan adalah hotel bintang 4 dan 5. 

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo, segera rencanakan perjalanan umroh plus wisata muslim bersama Cheria Travel :) Untuk informasi lebih lanjut mengenai Travel Umroh Plus atau informasi seputar layanan haji, umroh dan wisata muslim dari Cheria Travel, dapat langsung mengunjungi http://www.cheria-travel.com/. Atau mungkin Anda ingin mendapatkan penjelasan yang lebih lengkap, bisa menghubungi alamat-alamat di bawah ini: 

Kantor Pusat: 
PT. CHERIA – Biro Perjalanan Umroh, Haji & Tour Muslim Halal Syariah 
Gedung Twink Lt. 3 Jl. Kapten P. Tendean No. 82 Mampang Prapatan Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12790. 
Telepon: 021 – 7900 216 (Hunting) 
Mobile: 021 444 610 74 
Fax: 021-7918 2408 
Email: info@cheria-travel.com

Selamat menunaikan ibadah umroh plus berwisata muslim :)


No comments

Terima kasih sudah berkunjung :)
Saya akan senang jika teman-teman meninggalkan komentar yang baik dan sopan.
Mohon maaf komentar dengan link hidup akan saya hapus ^^.