Friday, 31 January 2014

Surat untuk Stiletto Book





Sidoarjo, 31 Januari 2014


Dear Stiletto Book,

Salam kenal nih dari saya di Sidoarjo, Jawa Timur. Kenalkan, saya adalah seorang ibu rumah tangga, pure di rumah saja, mengurus rumah dan segala sesuatu yang berkaitan dengan rumah :) Saya suka menulis, suka membaca, dan suka ber-online-ria, hehe....

Tuesday, 21 January 2014

#KEBdiMataku: Aku Belajar PeDe dari KEB






Meski sekarang sudah bukan tanggal 18 Januari lagi, tapi saya nekat posting ini, sekadar untuk menuangkan uneg-uneg saya tentang Kumpulan Emak Blogger :)

Tuesday, 14 January 2014

Yuk, Kita Irit Air!



credit


Kali ini saya mau bercerita tentang air. Ya, air yang sangat berguna dalam kehidupan sehari-hari itu....

Saya ini termasuk kaum urban, berangkat dari sebuah desa di Solo berpindah hidup di Surabaya lalu sekarang berdomisili di Sidoarjo. Kehidupan di desa dan di kota tentunya berbeda, ya. Biasa, kalau di desa segala macam itu masih relatif murah, biaya hidup ringan. Nah, yang termasuk murah adalah air. Mau menggunakan air sebanyak apapun nggak pernah bayar. Tapi ya itu, waktu itu ngambilnya masih manual, pakai tangan (istilahnya: nimba, hehe...).

Sunday, 12 January 2014

Kuterima Dirimu dengan Bismillah...



Berbicara mengenai jodoh, berarti berbicara mengenai masa lalu, ya. Maksudnya mengenang tentang masa-masa menunggu jodoh, hehehe... Saat ini, sudah 4,5 tahun saya menikah dengan jodoh saya, yaitu seorang lelaki biasa yang dipilihkan Allah untuk saya. Lelaki biasa yang menjadi tak lagi biasa dalam hidup saya :)

Surat untuk Lelaki Spesialku



Bismillahirrahmanirrahim....
Teruntuk Suamiku Tersayang, Pasangan Hidupku Tercinta


Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh..

Suamiku sayang, izinkan aku menuliskan beberapa untaian kalimat, untukmu.
Aku tahu aku ini bukan tipe istri romantis, tapi sesekali boleh kan aku mencobanya? :)

Saturday, 11 January 2014

Happy Cooking: Masak Sate Ayam, Yuk!





Entah kenapa, tiba-tiba kemarin, tanggal 01 Januari 2014, suami pengin banget bikin sate ayam. Mungkin karena kami sedang tak ada acara keluar rumah di tanggal merah itu. Selain itu, memang sudah lama kami tak masak sate. Dulu sudah pernah sih beberapa kali bikin, baik sate ayam ataupun sate kambing. Ya sudah, saya sih oke-oke saja :)

Kumpulan Emak Blogger

HALO BALITA


Ibu-ibu Doyan Nulis


Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Followers

Alexa Rank

© 2016 DeKa | Powered by Blogger | Template by Enny Law