Tuesday, 19 March 2013

Sejenak Hening, Teknik Meditasi ala Adjie Silarus



Sekarang ini meditasi sudah mulai populer di Indonesia. Manfaatnya mulai diketahui banyak orang sebagai cara untuk membantu menyeimbangkan pikiran, kesehatan, bahkan manajemen diri mereka. Ada beberapa meditator yang telah dikenal oleh media massa, di antaranya adalah Reza Gunawan, Adi W. Gunawan, Merta Arda, Gerald Lim, dan Adjie Silarus yang mengkhususkan diri pada penggunaan meditasi bagi peningkatan kualitas dan manajemen diri. 


Maka tak heran bila kemudian Indscript Cretive membranding salah satu meditator kenamaan di Indonesia itu. Dialah Adjie Silarus yang dibranding dalam program Personal Branding Agency Indscript Creative, karena Adjie dipandang mampu memberikan pencerahan bagi upaya peningkatan kualitas dan manajemen diri.


credit


Sebagai seorang ahli meditasi, Adjie Silarus telah mendalami ilmu meditasi hingga ke berbagai negara. Dan selama setahun ia mendalami teknik Sejenak Hening. Melalui teknik meditasi ini, Adjie mengajak kita untuk menghargai dan menghayati “saat ini, detik ini, momen ini”. Dalam satu hari kehidupan, banyak momen positif yang terjadi di sekeliling kita. Senyum bahagia orangtua saat melihat anak mereka pergi sekolah, harapan besar yang menyertai langkah orang-orang yang berangkat kerja, petani yang gembira melihat tanamannya siap dipanen, atau CEO sebuah perusahaan yang antusias menyimak laporan kemajuan proyek dari stafnya.

Adakalanya momen yang terjadi tidak seperti yang diharapkan. Gempa, kecelakaan, badai, perceraian, adalah contoh beberapa momen yang membawa kejutan luar biasa, bahkan dapat memporakporandakan kehidupan seseorang.

Adjie memperkenalkan teknik Sejenak Hening sebagai cara untuk mentransformasikan segala momen yang kita alami menjadi sumber kekuatan dan kedamaian. Dengan memanfaatkan selintas waktu yang dimiliki, setiap orang dapat memandang setiap peristiwa dari sudut pandang berbeda. Selintas waktu untuk bermeditasi, dapat menghasilkan dampak positif bagi diri, dan mengubah energi negatif menjadi kekuatan yang positif. 


Pendekatan ini digunakan Adjie Silarus membantu para kliennya. Dia menggabungkan teknik meditasi dengan teknik penyampaian materi yang menghibur, menciptakan suasana santai, serta penuh keakraban dengan semua peserta sesi meditasinya. Beberapa korporasi besar yang telah menggunakan jasa Adjie Silarus antara lain adalah PT Gapura Angkasa, Indosat M2, Perusahaan Gas Negara, Kaltim Prima Coal, Adaro Indonesia, Petrochina, dan sejumlah perusahaan lainnya. Ia juga berkolaborasi dalam Rumah Perubahan yang dimotori Rhenald Kasali, guna memberikan training pada perusahaan-perusahaan besar di Indonesia.

Adjie menularkan ilmu meditasinya dalam bentuk seminar, pelatihan, dan jasa konsultasi. Bagi mereka yang berminat mempelajari meditasi untuk mencapai keharmonisan diri dan keluarga, Adjie juga menyediakan sesi konsultasi privat. Dalam sesi tersebut, setiap individu akan dipandu untuk menguasai dan menerapkan teknik meditasi yang dapat mereka gunakan setiap waktu.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai meditasi atau menghubungi Adjie Silarus sebagai konsultan maupun trainer, dapat dilakukan melalui Manajemen Adjie Silarus dengan email : me@AdjieSilarus.com, nomor HP 081802550247/087738244701, dan pin BB : 268ED6C1.


No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung :)
Saya akan senang jika teman-teman meninggalkan komentar yang baik dan sopan.
Mohon maaf komentar dengan link hidup akan saya hapus ^^.

Kumpulan Emak Blogger

HALO BALITA


Ibu-ibu Doyan Nulis


Herbadrink Blog Competition

Herbadrink Blog Compeition: Life Style Story with Sari Temulawak

Priceza


Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Followers

Alexa Rank

© 2016 DeKa | Powered by Blogger | Template by Enny Law