Wednesday, 13 March 2013

Lygia Nostalina, Momwriter Pencetus Brand “Storycake”



credit


Ketika Anda ke toko buku, pernahkah Anda menjumpai deretan buku dengan sub judul “Storycake”? Ya, bila Anda seorang bookaholic saya yakin Anda sudah tak asing lagi dengan brand ini. Tapi, tahukah Anda siapakah orang di balik suksesnya brand ini?

Dialah Lygia Nostalina a.k.a Lygia Pecanduhujan atau biasa disapa Teh Gia atau Neng Hujan. Momwriter dengan tiga anak inilah yang membidani lahirnya seri buku Chicken Soup ala Indonesia, yaitu buku-buku kumpulan kisah inspiratif dari berbagai sudut permasalahan yang berbeda, yang ditulis oleh Ibu-ibu Doyan Nulis (IIDN).

Buku-buku Storycake yang telah dibidaninya adalah A Cup of Tea for Single Mom, A Cup of Tea for Complicated Relationship, Storycake for Ramadhan, Storycake for Backpackers, dan buku solo Hot Chocolate for Broken Heart. Selain itu masih banyak lagi kontribusi naskahnya di buku-buku antologi Storycake lainnya.

Sarjana Hukum lulusan Universitas Indonesia ini kini aktif sebagai Marketing Communications di IIDN dan sebagai PR Manager di Agensi Naskah Indscript Creative, Bandung.

Ia dapat dikontak melalui Email: rain_lady@ymail.com, FB: Lygia Pecanduhujan dan Twitter: @giapecanduhujan.


#988 karakter


credit

putra-putri terkasih (credit)


Beberapa seri buku Storycake









Biografi super singkat ini ditulis dalam rangka mengikuti Kuis Kamis di IIDN - Interaktif yang digawangi oleh mbak Nunu El-fasa yang cantik dan ceria :)



7 comments:

  1. Replies
    1. Aamiin.. Makasih mbak Lita.. Udah ikutan belum nih? Ayo ikut juga mbak :-)

      Delete
  2. wow....ada gambar yg sudah gak asing lagi...hihi makasih mbak ikut disertakan hasil karyaku...:-) btw, hmm menulis biografi dalam 1000rb karakter itu susah juga ya...tapi mbak Diah ambil pembahasan dari sisi yang lain. keren deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha.. Aku ga tau mbak. Yang mana ya? Yang foto teh Gia susun 9 itu? Hehe.. Aku ambil gampangnya aja, langsung comot dari fb teh Gia. Bikin sendiri kelamaan :D kalau gitu makasih yaa..
      btw, foto2 di atas made in Muzy.com semua. Mau pake Funnyhow kurang cocok :-)

      Delete
  3. semoga sukses ya . aku ga bisa ikutan euy

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih mbak Hana. kok ga ikutan sih mbak, asyik lho :)

      Delete
  4. Yang paling membanggakan itu novel storycake sekarang jadi tayangan FTV keren itu. Yang pasti penulis-penulisnya dapet royalti tambahan.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung :)
Saya akan senang jika teman-teman meninggalkan komentar yang baik dan sopan.
Mohon maaf komentar dengan link hidup akan saya hapus ^^.

Kumpulan Emak Blogger

HALO BALITA


Ibu-ibu Doyan Nulis


Followers

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Alexa Rank

© 2016 DeKa | Powered by Blogger | Template by Enny Law