Tuesday, 26 February 2013

Kemesraan Abi dan Faiq


 
Kamera Nokia 5130c-2


Berbicara mengenai hubungan antara anak laki-lakiku dengan abinya, hubungan mereka sangat dekat. Sama seperti hubunganku dengan jagoanku itu.
Melihat foto ini, ketika Faiq masih berusia 9 bulan, aku bahagia sekali. Sangat terlihat "kemesraan" antara mereka berdua. ^^

Namun ketika usia Faiq menginjak 1 tahun hingga sekarang hampir 3 tahun, dia agak susah difoto. Entah kenapa. Jadi aku suka mengambil gambarnya secara candid.
Tapi yang pasti, kedekatan dia dengan abinya masih sama, tetep lengket :)

Kedekatan selalu terlihat dalam setiap aktivitas, seperti ketika kami berekreasi seperti berikut ini.

Kamera Nokia 5130c-2

Kamera Nokia 5130c-2


Aku selalu berharap dan berdoa, jagoanku itu akan tetap mempunyai hubungan yang hangat dengan kami, kedua orang tuanya, hingga kelak ia dewasa. 
Karena kedekatan hubungan antara anak dengan orang tua, sangat penting dalam membentuk kepribadian anak yang hangat pula pada lingkungan di sekitarnya. ^^



*foto-foto dan tulisan ini untuk:
Ibu Fauzan, Mama Olive, Papanya Cintya-Agas*

24 comments:

  1. hihihi... ada mbak Sri Rahayu :) malu ah.. makasih ya mbakkk udah mampir :)

    ReplyDelete
  2. Aaamiinn mudah2an jadi anak sholih, sehat selalu ya mbak!

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih mbak Aisah atas doanya :) aamiin... yang terbaik juga semoga untuk mbak Aisah dan keluarga.

      Delete
  3. suka deh ngeliat foto pertama, senyum Faiq manis banget ..

    Makasih ya ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. maksih juga mbak Dey, udah mampir :) iya saya juga suka banget liat foto itu :)

      Delete
  4. Faiq lucu banget mbak Diah...:)
    Tulisannya ok deh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi... alhamdulillah, lucu ya mbak.. makasih...
      tulisan apa adanya kok mbak, polos :) makasih ya udah mampir..

      Delete
  5. nitip jempol ya mbak Diah hehe
    blog saya malah kosong momplong nggak ada tulisan saya hihi jd malu dewe ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. aduh makasiiihhh mbak Maftuhah.. tadi saya udah ngintip blognya bagus banget deh.. mlompong gimana toh :)

      Delete
  6. Senyum si kecil itu lohhh...terima kasih telah ikutan kontes kami yach

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih banyak juga bun... hehehe.. senyumnya ceriaaaaa... namanya anak kecil ya bun :)

      Delete
    2. kok dipanggil bun, hihihi .. yg komen diatas itu bapak juri :D

      Delete
    3. oh maaf,,, itu yang Papanya Cintya-Agas ya? hehehe.. maaf Pak, terima kasih sekali lagi udah mampir :)
      makasih koreksinya ya, Mbak Dey :)

      Delete
  7. kereeen mak...akhirnya ikutan juga ya...sip dah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih mbak,, kerenan ceritanya mbak Nunung deh kayaknya :)

      Delete
  8. Salam kenal Mbak ^_^

    Senyum Faiq maniiiiiis banget..

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal kembali, Mbak Oci... hihihi... banyak yang bilang manis nih. asyiiiikkkk.... :D
      alhamdulillah mbak, Allah yang nyiptain :)

      Delete
  9. Faiq lucunya..
    semoga sellau terjalin kebersamaannya bersama Abi..

    maksih ya dah ikutan kontes kami

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih juga bun (kali ini pasti tidak salah panggil :) ) sudah bersedia mampir..
      aamiin... semoga demikian pula dengan putra-putri bunda :)

      Delete
  10. Sebuah hubungan yang hangat sekali, Mbak.
    Siiiipppp. Semoga sukses ngontesnya ya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah.. Makasih ya Pak/Mas udah mampir, makasih juga doanya :-)
      aamiin..

      Delete
  11. Indahnya kasih antara orang tua dan anak ya mba :)

    ReplyDelete
  12. ya, betul sekali mbak Irma, hubungan yang dekat antara orang tua dan anak sungguh memberikan manfaat yang sangat besar bagi perkembangan kepribadian anak kelak, insya Allah :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung :)
Saya akan senang jika teman-teman meninggalkan komentar yang baik dan sopan.
Mohon maaf komentar dengan link hidup akan saya hapus ^^.

Kumpulan Emak Blogger

HALO BALITA


Ibu-ibu Doyan Nulis


Followers

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Alexa Rank

© 2016 DeKa | Powered by Blogger | Template by Enny Law